Tuesday, September 22, 2020, 19:28 WIB
Last Updated 2020-09-22T12:28:41Z
PILKADA

Hasil Swab Test Dinyatakan Negatif Covid-19,Heri Amalindo Fokus Tes Kesehatan

Hitspali.com PALI--  Setelah menjalani empat kali swab test dan isolasi di Rumah Sakit Umum (RSUD) Dr. Mohammad Hoesin Palembang,bakal calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir.H.Heri Amalindo,mm dinyatakan negatif dari corona virus Disease (Covid-19).

Hal itu  disampaikan oleh ketua tim pemenangan bakal pasangan Calon (Bapaslon) Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) melalui nara hubung, Firdaus Hasbullah didampingi ketua Tim pemenangan,setelah secara resmi menyerahkan hasil swab tes Heri Amalindo dari BBLK Palembang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (22/9).

Penyerahan hasil swab tes diterima Divisi Teknis KPU PALI, Sarwo Edi dan tiga komisioner KPU PALI lainnya.

"Alhamdulillah setelah di swab tes di BBLK, hasilnya negatif," ungkap Firdaus.

Dijelaskannya bahwa kondisi Heri Amalindo saat ini sudah fit dan siap menjalankan aktivitasnya.

Sementara itu penyerahan hasil swab tes diterima oleh Divisi Teknis KPU PALI, Sarwo Edi dan tiga komisioner KPU PALI lainnya.

Menurut Sarwo Edi hasil swab tes yang diberikan tim Bapaslon Hero akan dikoordinasikan dengan KPU provinsi untuk penjadwalan tes kesehatan untuk Heri Amalindo. 

"Hasil swab ini bukan syarat calon, tetapi sebagai syarat melanjutkan tes kesehatan.Yang nantinya, hasil swab yang kami terima akan kami koordinasikan dengan KPU provinsi," kata Sarwo Edi. 

Kapan jadwal tes kesehatan Heri Amalindo, Sarwo Edi menegaskan bahwa pihaknya berpondasi pada KPU provinsi. 

"Kita tunggu dari KPU provinsi," tandasnya.