Ahad, Oktober 11, 2020, 15:43 WIB
Last Updated 2020-10-11T15:07:51Z
PALI

Haris Pertama Apresiasi Sinergiritas DPD KNPI PALI dengan Pemerintah Daerah



foto bersama ketua DPP KNPI dan PLT Bupati PALI 


Hitspali.com PALI--Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang diketuai oleh Anas Dwi Novriansyah mendadak mendapat kujungan kehormatan dari orang nomor satu di tubuh KNPI seluruh Indonesia, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama, SH beserta jajaran pengurusnya, dan juga Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel.


Kedatangan tokoh pemuda dan rombongan tersebut disambut hangat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony, S Kom, MM besama Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Bung Anas Dwi Novriansyah serta jajaran pengurus, bertempat di Aula Kantor Bupati PALI di Jalan Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Sabtu (10/10).


Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Anasrul menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada Ketua Umum DPP KNPI Bung Haris Pertama, SH serta jajaran yang didampingi Ketua DPD KNPI Provinsi Sumsel Bung Aderi yang telah menyempatkan waktu untuk menginjakkan kaki di tanah Bumi Serepat Serasan, Kabupaten PALI.


“Ucapan terima kasih yang tak terhinga, bagi kami mendapatkan kujungan kehormatan dari orang nomor satu di tubuh KNPI seluruh Indonesian Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Bung Haris Pertama, SH, dan Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel yang telah menyempatkan waktu untuk menginjakkan kaki di Bumi Serepat Serasan, Kabupaten PALI,” ucapnya.


Sementra itu Ketua DPP KNPI Pusat Haris pertama SH, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang telah membangun sinergiritas kepada pemuda di Kabupaten PALI yang telah membantu kegiatan kegiatan positif yang telah dilaksanakan oleh DPD KNPI kabupaten PALI.


“Kami dari DPP KNPI Pusat mengucapkan terimahkasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI yang telah membangun sinergiritas kepda pemuda di Kabupaten PALI, yang cukup baik, kami harapkan untuk tetap dipertahankan seningga pemuda bisa menjadi sumbangsi terbesar di Kabupaten PALI.” Harapanya


Lebih lanjut Bung Haris memberikan pesan khusus kepada Pengurus DPD KNPI Kabupaten PALI agar tidak cengeng.


“Jangan ngemis dan jangan cengeng, jalin dan tingkatkan silaturahmi dengan siapapun. Saya juga selalu sampaikan kepada seluruh anggota KNPI seluruh Indonesia karena saya ingin para pemuda di Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah karena Pemerintah Daerah adalah mitra dari KNPI dan saya yakin bahwa pemuda di Kabupaten PALI punya ide – ide kreatif untuk membangun Kabupaten PALI karena fikiran – fikiran pemuda itu masih jernih, sehingga mampu menjadi agen perubahan di masa depan,” pesannya.


Terpisah Plt Bupati Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony mengucapakan terimahkasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Bung Haris Pertama SH, dan Pengurus DPD I KNPI Provinsi Sumsel yang sudah hadir di Kabupaten PALI.


“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten PALI mengucapkan terimakasih kasih atas kunjungan Bung Haris dari DPP KNPI Pusat dan DPD KNPI Provinsi Sumsel di Kabupaten PALI, yang bertujuan memperkokoh persatuan antar pemuda sebagai bentuk dukungan dalam memacau semangat untuk lebih kriatif berkeriasi sehingga berkontribusi bagi kabupaten PALI,” pungkasnya.(MC/HB)