Sunday, November 8, 2020, 19:10 WIB
Last Updated 2020-11-08T12:10:53Z
Talang Ubi

BEM STIT Mamba'ul Hikam Resmi Dilantik




Hitspali.com PALI--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Mamba'ul Hikam, kabupaten PALI, resmi dilantik oleh Ketua Yayasan STIT Mamba'ul Hikam, Dr. kiyai Erlin Susri, Minggu (8/11/2020) di kampus STIT Mamba'ul Hikam, km. 10 kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi. 


Prosesi pelantikan berjalan lancar dengan dihadiri para dosen, ketua KNPI PALI, Bung Anas, Direktur Eksekutif RESEI PALI, Teguh Eko Sutrisno, dan GP Anshor kabupaten PALI, serta mahasiswa mahasiswa STIT Mamba'ul Hikam. 


Edo Saputra, ketua BEM STIT Mamba'ul Hikam menuturkan bahwa bahwa jabatan yang diembannya merupakan suatu amanah yang berat. Namun, untuk itu dirinya memohon kerjasama semua pengurus untuk bahu membahu membawa organisasi sesuai dengan tujuan. 


"Ini suatu amanah yang berat, namun akan terasa ringan jika dikerjakan bersama-sama. Hal yang terpenting, kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. Bertindak untuk membuat sejarah, sementara diam akan menjadi sampah," tutupnya. 


Sementara itu, Kiai Erlin Susri, berharap kepada BEM STIT Mamba'ul Hikam bisa menjadi wadah untuk menggali potensi diri dan berkreasi dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan positif untuk mahasiswa mahasiswi STIT Mamba'ul Hikam. 


"Serta jalin silaturahmi dan bekerjasama dengan organisasi lainnya seperti KNPI, RESEI, GP Anshor dan organisasi lainnya. Berjuang untuk masyarakat kabupaten PALI, serta harus menghadirkan Harokah (pergerakan) yang memberikan manfaat untuk masyarakat kabupaten PALI," tukasnya