Rabu, Julai 28, 2021, 14:38 WIB
Last Updated 2021-07-28T07:38:36Z
Covid-19PALI

Polres PALI Ajak Relawan Vaksin Edukasi Masyarakat Tentang Pentingnya Vaksin

Kapolres PALI saat memberikan arahan


PALI.Hitspali.com--Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memberikan arahan kepada relawan Vaksin dan Masyarakat di Posko PPKM Kelurahan Bhayangkara.Rabu (28/07/21).

Dalam arahannya,Kapolres PALI kembali mengingatkan tentang pentingnya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di masyarakat dengan selalu ingat dan membiasakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Saya minta masyarakat dan relawan Vaksinasi untuk terus memberikan edukasi masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan hanya mengatakan tetapi kita harus memberikan contoh kepada masyarakat yang lain, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.” himbau Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K.

Relawan vaksin dan masyarakat Kelurahan Bhayangkara

Kapolres juga mengajak agar seluruh pihak saling bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semua bisa dicegah jika kita disiplin dengan protokol kesehatan,karena disipilin adalah vaksin yang terbaik saat ini.Dan Bicara soal vaksinasi,saya mengajak kepada relawan dan masyarakat yang ada disini untuk membantu Pemerintah mensukseskan kegiatan Vaksinasi yang di gencar-gencarkan oleh Pemerintah,serta mengajak kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi,karena vaksin tersebut sangat penting bagi imunitas dan kesehatan tubuh” Ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres PALI bahwa Kecamatan Talang Ubi merupakan wilayah yang berstatus Zona merah dan menjadi atensi bersama,sehingga masyarakat perlu meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan.

"Bagi masyarakat yang belum di vaksin,saya mengajak untuk melaksanakan Vaksin guna menghindari penyebaran virus Covid-19," tutup Kapolres. (dan/ril)