Ahad, Ogos 15, 2021, 09:03 WIB
Last Updated 2021-08-15T02:03:23Z
PALI

Wartawan Hitspali.com Mendapat Penghargaan di HUT IWO Ke-9

Penyerahan Piagam Penghargaan  

PALI.Hitspali.com--Karya-karya jurnalis selama ini memang berfungsi untuk kebijakan publik.Bahkan tidak sedikit kebijakan publik dipengaruhi dari hasil tulisan atau karya wartawan.Selain itu,kiprah wartawan juga diukur sejauh mana mendapat pernghargaan dalam ajang tertentu.

Adalah Rudy Ansyah wartawan sekaligus pendiri hitspali.com mendapat penghargaan sebagai wartawan Produktif dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten PALI.Dalam KBBI, Produktif dapat diartikan sebagai mampu memanfaatkan segala potensi yang ia punya.


Penerima Penghargaan Berfoto Bersama dengan Pengurus IWO PALI dan Sekretaris Disdik PALI,Haris Munandar.

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakaan di halaman sekertariat IWO Kabupaten PALI jalan merdeka kilometer 5 golf Kelurahan Handayanimulya Kecamatan Talang Ubi pada Kamis (12/8/21).

Ketua IWO PALI Efran mengatakan,di hari jadi IWO Ke-9 tahun ini,IWO PALI memberikan 44 penghargaan kepada sahabat Pers yang terdiri dari orang-orang atau lembaga yang berkontribusi penuh untuk kemajuan dunia jurnalis dan Kabupaten PALI.

“Kami memberikan apresiasi kepada sahabat pers yang sudah memberikan perhatian besar terhadap kemajuan dunia jurnalis dan juga kemajuan Kabupaten PALI,”ungkap pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten PALI.(dan)