Khamis, September 09, 2021, 17:34 WIB
Last Updated 2021-09-09T10:34:27Z
PALI

Gandeng ICMI PALI,KPID Sumsel Gelar Program Listerasi Media

foto bersama usai acara

PALI.Hitspali.com-- Dengan mengusung tema masyarakat Sumsel Cerdas Bermedia,Komisi Penyiar Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Selatan bersama Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Media Listerasi di Guest House Rumah Dinas Bupati PALI, Rabu (8/9/2021).

Dalam sambutannya wakil ketua KPID Sumsel Hefriady, MA mengucapkan terimakasih kepada ICMI PALI yang bekerja sama dengan KPID Sumsel dalam program Literasi Media.

“Alhamdulillah program Literasi Media dari KPID Provinsi Sumsel, di bantu ICMI Orda PALI berjalan dengan lancar. Semoga program ini bisa menciptakan masyarakat PALI cerdas dalam bermedia,” katanya.

Sementara itu, Plt. Ketua ICMI Orda Kabupaten PALI, Adi Warsito, ST berharap dengan adanya program Literasi Digital, dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam bermedia.

“Dengan program seperti ini dapat menambah wawasan bagi masyarakat khususnya di Bumi Serepat Serasan. Untuk bisa membedakan mana yang bermanfaat dan mana yang tidak bermanfaat dalam bermedia,” ujar Adi Warsito.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif antara peserta dan narasumber.(dan)