Jumaat, Mei 27, 2022, 20:03 WIB
Last Updated 2022-05-27T13:08:24Z
PALI

Gelar Rapat Persiapan Pelantikan, Disbudpar Nantikan Gebrakan Pengurus Baru Dewan Kesenian PALI

PALI,Hitspali.com -- Sejumlah calon pengurus dewan kesenian Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Dinas Kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) menggelar rapat persiapan pengukuhan pengurus DKP periode 2021-2026 di ruang rapat disbudpar Kabupaten PALI, Jum'at (27/5/22).

Plt Kadisbudpar PALI Kartika Anwar SKom mengatakan jika rapat tersebut guna melihat sejauh mana kesiapan DKP.

"Rencananya pelantikan akan kita laksanakan pada pertengahan bulan Juni,hari ini kita lihat sejauh mana persiapan teman-teman DKP dalam menyambut persiapan pelantikan DKP periode 2022-2026,"kata Kadisbudpar.


Ia berharap dengan hadirnya DKP mampu membantu Disbudpar dalam mempromosikan dan mengembangkan budaya serta pariwisata di bumi Serapat Serasan.

"Kami harap melalui DKP mari kita kenalkan PALI ketingkat yang lebih tinggi lagi,kita bikin gebrakan agar mata tertuju Ke Kabupaten PALI,"harapnya.

Sementara itu ketua DKP terpilih Drs.Arpan Manaman mengatakan jika organisasi yang ia pimpin siap bersinergi dengan Disbudpar.

"Dengan program kerja yang kami tawarkan,kami siap membantu Disbudpar dalam pengembangan potensi kesenian yang ada di kabupaten PALI,"ungkapnya.(dan)