Sabtu, Jun 18, 2022, 12:07 WIB
Last Updated 2022-07-17T15:11:32Z
PALISports

Optimis Raih Mendali,Kontingen Atlet Voli Duduk Kabupaten PALI Dilepas

Atlet Voli duduk Kabupaten PALI

PALI,Hitspali.com– Kontingen atlet voli duduk National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten PALI,dilepas secara resmi Bupati PALI, H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten PALI, Haryono, SH,Jumat (17/6/2022) di kantor Bupati PALI, di jalan Merdeka Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi.


Dalam arahannya, Asisten III meminta kepada para atlet dan official yang akan berlaga mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Voli Duduk Piala Gubernur Sumatera Selatan itu, agar menjaga kesehatan, menjaga kekompakan, dan menjaga sportivitas dalam bertanding.


Ia juga mengharapkan agar para atlet berjuang dengan semangat agar bisa membawa nama harum kabupaten PALI.


“Laksanakan tugas dengan baik.Serta kami berharap agar para atlet bisa menampilkan yang terbaik serta membawa prestasi dengan menjadi juara pada Kejurprov Voli Duduk yang digelar di Lahat,” pungkasnya.


Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo menerangkan bahwa dalam laga Kejurprov Piala Gubernur Sumsel, pihaknya akan menurunkan atlet-atlet terbaiknya di cabang olahraga voli duduk.


“Setelah melalui proses seleksi dan pelatihan selama dua bulan,sudah ditetapkan delapan atlet untuk berlaga di kejurprov. Semoga mereka bisa menjadi juara di Kejurprov,” jelasnya.


Ia sangat optimis tim yang dibawanya bisa meraih hasil terbaik. “Pada Pekan Olahraga Paralimpiade Provinsi (Peparprov) tahun 2021 lalu, Alhamdulillah tim voli duduk menyumbang medali emas untuk kabupaten PALI.Semoga pada Kejurprov di Lahat bisa terulang kembali prestasi itu. Untuk itu, mohon doa dari seluru masyarakat kabupaten PALI, agar tim voli duduk bisa menjadi juara dan mengharumkan nama kabupaten PALI,” pungkasnya.


Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten PALI, yang diwakili oleh Kabid Prestasi Dispora, Fardinan, SKom.(red)