Sabtu, Oktober 29, 2022, 16:18 WIB
Last Updated 2022-10-30T13:38:36Z
BisnisMouPALISTITMHPALITrending

STIT MH PALI Teken MoU dengan PT Khaylila Indo Media

Ketua STIT MH PALI dan Direktur PT. KIM | Foto : hitspali.com


Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Khaylila Indo Media pada Sabtu (29/10/22). Penandatanganan MoU bertempat di Ruang Rapat STIT MH Jln.Merdeka KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Penandatangan tersebut dilakukan Ketua STIT MH PALI Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I dan Rudy Ansyah selaku Direktur Eksekutif dari PT Khaylila Indo Media.Hadir pula menyaksikan dosen dan staf dari STIT MH PALI.


Ketua STIT MH PALI,Kiyai Erlin menjelaskan nota kesepahaman ini merupakan payung kerja sama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Isinya memuat tentang kerja sama untuk pengembangan bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan publikasi, sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi “Kerja sama dengan dunia industri tentunya bermacam-macam. Ada yang kerja samanya berupa sertifikasi kompetensi, magang, atau kegiatan-kegiatan lainnya. Saya berharap kerja sama ini nantinya dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan kampus dan industri itu sendiri” jelasnya.


Rudy Ansyah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih telah menerima perusahaannya, yang merupakan perusahaan yang menaungi media online dan cetak hitspali.com.


“Perusahan kami memang tergolong masih seumur jagung,masih perlu banyak belajar lagi untuk mengembang diri” ujarnya.


“Namun kami bersyukur meskipun baru, perusahaan kami banyak mendapatkan kepercayaan,salah satunya hari ini kami bersama dengan STIT MH PALI menandatangani nota kesepahaman,” kata pria yang akrab di sapa Mang Curah ini.