Khamis, Februari 16, 2023, 09:03 WIB
Last Updated 2023-02-16T02:05:21Z
DaerahEntertainmentNasionalTrending

Musisi PALI Ini Rilis Single Perdana "Tentang Kita"

 

Lagu Tentang Kita diciptakan oleh Fredy dan Eliza | Foto : dok.Pribadi Fredy

Musisi asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Fredy Febrian ikut meramaikan belantika musik Indonesia. Saat ini, Ia baru saja merilis single andalannya yang berjudul "Tentang Kita".


Video klip lagu yang dibawakan oleh Fredy Febrian featuring Eliza Oktavia sudah tayang di channel YouTube Fredy Febrian dan semua Digital Platform sperti Spotify,Joox,iTunes,Apple Music,YT Musi, dan digital Platform lainya.


Fredy Febrian mengatakan, single lagu dengan judul Tentang Kita ini merupakan karya dirinya dan Eliza yang diciptakan pada Bulan November 2022.


"Lagu Tentang Kita diciptakan langsung oleh saya dan Eliza dimana lagu ini tentang kedua hati yang tidak pernah mampu untuk di ungkapkan satu sama lainya,hanya kebahagiaanlah yang bisa di rasakan.," kata Fredy kepada hitspali.com,Kamis (16/2/23).


Ia menjelaskan,Lagu Tentang Kita ini diciptakan berdasarkan kenyataan dalam kehidupan yang semua orang bisa rasakan.


"Saat ini single lagu beserta video klipnya sudah tayang. Lagu berjudul Tentang Kita bisa ditonton di Channel Youtube Fredy Febrian dan beberapa Digital Platform,"jelas Fredy.


Setelah meluncurkan lagu perdananya pada tanggal 25 Januari 2023 lalu, dan pada tanggal 15 Februari 2023 video klip Tentang Kita akhirnya tayang perdana.


“Harapan kami sangatlah besar,semoga lagu Tentang Kita bisa di terima di seluruh pendengar musik di tanah air dan semoga dengan semangat kami menciptakan sebuah karya,menjadi pacuan penyemangat para musisi di kabupaten PALI untuk terus berkarya dan menciptakan sebuah karya yg istimewa," pungkas Fredy.