Jumaat, April 28, 2023, 20:14 WIB
Last Updated 2023-04-29T14:02:12Z
DaerahNasionalTrending

Viral Video Dokter Rumah Sakit di Pukul Keluarga Pasien

Tangkapan layar | Foto : ist

Jagat maya saat ini tengah ramai dengan adanya video pemukulan terhadap seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.


Video tersebut diunggah akun facebook M Fadli Hartanu kemarin 27 April 2023, yang diduga akun tersebut merupakan korban dari aksi pemukulan tersebut. 


Sontak saja, video tersebut viral dan sudah puluhan kali dibagikan dan bukan hanya di Facebook, di tiktok serta instagram juga ramai.


Dari video yang tersebar di jagad maya itu, terlihat seorang pria yang diduga merupakan keluarga salahsatu pasien sedang beradu mulut dengan tenaga medis yang diketahui bernama dr. Fadli, salahsatu dokter di RSUD Talang Ubi.


Terlihat seolah tidak puas, seorang pria paruh baya itu kemudian berdiri dan menampar pipi sang dokter dengan menggunakan tangan kiri.


Dari unggahan akun Facebook fadli Hartanu diawal statusnya tertulis menolak lupa.


Dari unggahan itu, diketahui kejadian itu terjadi pada tahun 2020 silam dan kini viral di sosial media dari rekaman kamera pengawas CCTV RSUD Talang Ubi.


Direktur RSUD Talang Ubi, dr. Hj. Tri Fitrianti saat dihubungi media ini membenarkan peristiwa tersebut.


"Iya benar, video itu terjadi di RSUD Talang Ubi dengan korban bernama dr. Fadli," kata dr. Fitri, dikutip dari salah satu media online kemarin. 


Kemudian lanjut dr. Fitri, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres PALI.


"Iya, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres PALI," ujarnya.


Untuk penyebab kejadian penamparan tersebut, Ia menerangkan silahkan tanya langsung sama dr. Fadli. "Penyebabnya  bisa langsung sama dokter Fadli informasinya," tambahnya.