Selasa, Jun 06, 2023, 21:26 WIB
Last Updated 2023-06-06T14:26:10Z
DaerahNasionalTrending

STIT Mamba'ul Hikam PALI Hadiri Rakor KOPERTAIS dan Pimpinan PTKIS di Lingkungan KOPERTAIS wilayah VII Sumbagsel

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4 Juni 2023 hingga 6 Juni 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 31 PTKIS dari 34 PTKIS | Foto : JF

STIT Mamba'ul Hikam PALI menghadiri rapat Koordinasi KOPERTAIS dan Pimpinan PTKIS di Lingkungan KOPERTAIS wilayah VII Sumbagsel yang di wakili oleh Ketua Prodi Jurusan Jhon Preser, S.Th.I.,M.Pd.I.

Kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan kerjasama antara Kopertais (Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam) dan PTKIS (Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta) Kopertais Wilayah VII Sumbangsel, digelarlah di Hotel Beston Palembang. Rakor tersebut dihadiri oleh para pemimpin dan perwakilan dari Kopertais serta beberapa PTKIS Kopertais wilayah VII Sumbangsel. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 4 Juni 2023 hingga 6 Juni 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 31 PTKIS dari 34 PTKIS.

STIT Mamba'ul Hikam PALI Hadir oleh  Ketua Prodi Jurusan Jhon Preser, S.Th.I.,M.Pd.I. | Foto : JF


Rakor/Konsinyasi ini merupakan wadah penting bagi lembaga-lembaga pendidikan tinggi agama Islam di Indonesia untuk saling berbagi pengalaman, memperkuat sinergi, dan membahas berbagai isu strategis yang dihadapi oleh masing-masing institusi. 

Rakor/Konsinyasi Kopertais dan PTKIS Kopertais merupakan forum yang strategis untuk memperkuat hubungan antara perguruan tinggi agama Islam. Dalam rangka meningkatkan sinergi dan kualitas, diharapkan Rakor/Konsinyasi semacam ini dapat dilaksanakan secara berkala, sehingga pendidikan tinggi agama Islam dapat terus beradaptasi dengan perubahan zaman dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat dan negara.