Selasa, Julai 25, 2023, 12:15 WIB
Last Updated 2023-07-25T05:18:22Z
DaerahNasionalPolitikTrending

PAN Menang, H.Ubaidillah, SH Siap Mencalonkan Diri Bupati PALI 2024

 

H. Ubaidillah, SH | Foto : dok. Suhardi

Menjelang pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI, H. Ubaidillah, SH menginstruksikan seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) bergerak untuk merebut suara rakyat dan meraih kemenangan.


H.Ubaidilah,SH juga berpesan agar seluruh kader dan bakal caleg tidak pantang menyerah saat berjuang di masing-masing daerah pemilihan (Dapil) nantinya.


" Kita mintak seluruh kader dan bacaleg bergerak melakukan pendekatan kepada masyarakat baik itu sosialisasi maupun konsolidasi agar mendapatkan suara masyarakat. Tujuan dan harapan PAN bisa menang pada Pileg 2024 mendatang," Ujar H.Ubaidillah,SH yang juga Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, Senin (24/7/2024).


Lanjut H. Ubaidillah juga menyampaikan, DPC PAN yang dipimpinnya menargetkan dapat mengamankan delapan kursi legislatif pada pesta demokrasi mendatang.


" Seluruh kader dan Caleg partai agar fokus dan optimis memenangkan pemilihan legislatif. Agar, pada pemilihan kepala daerah (pilkada) nanti akan mudah dimenangkan jika PAN berhasil memenangkan Pileg 2024," katanya.


H. Ubaidillah,SH yang juga selaku ketua Pemuda Pancasila Kabupaten PALI mengungkapkan, jika dirinya siap mencalonkan diri sebagai Bupati PALI tahun 2024 mendatang.


Kendati demikian, H. Ubaidillah,SH tetap menunggu instruksi dari DPW maupun DPP partai naungannya tersebut.


”Kalau soal Pilkada saya siap, yang jelas bila memang ditunjuk kami sudah jelas siap untuk maju pada Pilkada nanti. Intinya kita fokus dulu memenangkan Plieg, kalau Pileg berhasil, tentu ini memudahkan PAN mengusung Calon Bupati PALI mendatang," tuturnya.