Khamis, Julai 27, 2023, 23:21 WIB
Last Updated 2023-07-27T16:21:05Z
DaerahNasionalPendidikanTrending

STIT Mamba'ul Hikam PALI Kunjungi Kesra,Kabag Kesra : Kita laporkan Hasil pertemuan ini Kepimpinan

 

Foto bersama seusai pertemuan | Foto : dok HPC 

Untuk menindak lanjuti kerjasama dengan pemerintah Kabupaten PALI, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI melaksanakan audensi dengan Sekertariat Daerah Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten PALI.Kamis (27/07/23).


Kehadiran STIT Mamba'ul Hikam PALI di pimpin langsung Dr.Moch.Erlin Susri S.Sos.I,.M.Pd.I, dan disambut oleh Kepala Bagian kesra Junaidi,SE,.MM.


Kabag kesra Junaidi,SE,.MM, mengucapkan terimakasih atas kehadiran keluarga besar STIT Mamba'ul Hikam yang telah berkunjung dan membahas kerjasama kedua belah pihak.


"Bupati sangat mendukung di kegiatan ini, kami selaku staffnya berterimakasih dan akan menjalani apa-apa saja yang akan di gariskan pimpinan kami," Kata kabag Kesra saat di bincangi media ini.


Saat ditanya poin-poin apa saja yang dihasilkan dari pertemuan ini, kabag kesra mengatakan pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan pimpinan.


"Poin-poin akan kami sampaikan dengan pimpinan, karena kegiatan ini membutuhkan dana  yang dianggarkan terlebih dahulu dan penganggaran itu disampaikan satu tahun sebelumnya, karena anggaran tidak serta merta terlaksana begitu ada kegiatan," Katanya.


Sementara itu ditempat terpisah, ketua STIT Mamba'ul Hikam PALI Dr.Moch.Erlin Susri S.Sos.I,.M.Pd.I, mengatakan ini merupakan tindak lanjut dari MOU STIT MH PALI dengan Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo, MM beberapa waktu lalu.


"Kita menerima dengan apa yang menjadi arahan dari Kesra yang bisa dilakukan secara bersama demi tercapainya apa yang sudah kita lakukan kerja sama antara STIT MH dengan Pemkab PALI, "Kata kyai Erlin.


Ditambah kyai Erlin kerjasama dalam bidang keagamaan yang kemungkinan dapat diambil untuk bisa menjadi acuan kerjasama kedua belaah pihak.


" Apa yang menjadi program-program pemerintah daerah melalui Kesra,STIT MH siap untuk melaksanakan dengan harapan apa yang bisa diberikan pemerintah daerah untuk kelancaran STIT Mamba'ul Hikam ingin mencapai pembangunan daerah melalui pendidikan dan keagamaan,"tutupnya.