Rabu, Ogos 23, 2023, 23:08 WIB
Last Updated 2023-08-23T16:35:01Z
EventHUT RITrending

Pecah! Repvblik Goyang Warga PALI di Puncak Acara Pesta Rakyat HUT RI


Repvblik akhiri rangkaian HUT RI ke 78 di Kabupaten PALI | Foto : Nike


Penampilan grup band Repvblik memungkasi Pesta Rakyat dalam memperingati HUT RI ke 78 Tahun di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).Aksi grup band asal ibu kota ini memeriahkan malam Kamisan warga Kota Talang Ubi Ibukota Kabupaten PALI.


Repvblik menjadi pengisi acara Pesta Rakyat HUT RI ke 78 Tahun di Kabupaten PALI.Bersama Timbre Music dan Rich 13 yang merupakan grup band lokal sukses menggoyang warga Bumi Serapat Serasan. 


Konser sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 Tahun ini dimulai dengan penampilan Timbre Music. 


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di GOR 10 November, atau Lapangan Gelora Komperta, Talang Ubi, Rabu (23/8/2023) malam, Timbre Music membawakan sejumlah lagu hits masa kini dan dilanjut penampilan Rich 13 yang sebagian besar personilnya merupakan pegawai di pemkab PALI


Di kesempatan itu Rich 13 juga merilis lagu pertama mereka yang berjudul Menuju PALI Cemerlang


Setelah Rich 13 sukses menghibur, giliran Repvblik yang tampil. Band yang digawangi Ruri (vokalis), Heri (gitar), Lafi (bassist) dan Bachtiar sebagai keyboardist ini menyanyikan banyak lagu unggulannya. Seperti Selimut Tetangga, Aku Takut, Jika Aku Mati hingga Hanya Ingin Kau Tahu. Penampilan mereka mendapat riuh tepuk tangan dari para penonton.


Ribuan penonton yang hadir sangat terhibur dengan penampilan Repvblik, Timbre Music dan Rich 13, yang tampil di acara Pesta Rakyat HUT RI ke 78 Tahun ini.


Para penonton juga terpantau cukup menikmati beragam lagu yang disuguhkan para bintang tamu.Penampilan apik dari para musisi ini, menjadi akhir dari rangkaian kegiatan Pesta Rakyat HUT RI ke 78 Tahun , yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten PALI. 


Rangkaian Pesta Rakyat HUT RI ke 78 Tahun ini, dimulai sejak tanggal 13 Agustus 2023 lalu,dengan berbagai acara seperti Pawai, trasidisi Bekarang,pameran pembangunan dan acara lainnya yang berlangsung selama beberapa hari, di beberapa wilayah di kabupaten PALI.