Ahad, Oktober 15, 2023, 05:48 WIB
Last Updated 2023-10-14T22:50:39Z
EntertainmentEventFCBATrending

Tampil di Festival Candi Bumi Ayu,Rich 13 Siap Rilis Single Kedua



Setelah sebelumnya merilis single berjudul Menuju PALI Cemerlang pada bulan Agustus yang lalu, kini RICH 13 grup band yang berasal  dari Kabupaten PALI ini akan kembali merilis single kedua mereka. 


Grup band yang di gawangi oleh Tristantia (vocal), Fredy Febrian (guitar), Yogi (bassist), Aan Jv (Drumer) kembali akan merilis single kedua mereka di Oktober ini. 


Fredy sang gitaris mengatakan jika RiCH 13 masih setia mengusung genre musik Alternatif Rock untuk single kedua mereka. 


"Single kedua direncanakan akan kita launching di bulan ini (red-Oktober) bertepatan dengan kegiatan Festival Candi Bumi Ayu," Kata Ferdy saat di jumpai beberapa waktu yang lalu. 


Menurut Fredy jika ada cerita menarik dibalik  pembuatan single kedua mereka dimana lagu tersebut merupakan request dari salah satu Dinas . 


"Jadi single kedua kami yang berjudul Tani Tangguh ini merupakan permintaan dari kepala dinas Pertanian Kabupaten PALI yaitu bapak Ahmad Jhoni melalui sang vocalis Rich 13 yang merupakan pegawai di dinas tersebut,"terang Ferdy. 


Ditambahkan Fredy akhirnya Rich 13 dengan optimis,yakin serta bangga untuk menerima permintaan itu.


"Melalui sebuah karya dan produktifitas seni musik,kami berharap kedepannya bisa terus di suport serta di dorong dalam bentuk apapun, "tuturnya.


Nah bagaimana hiters penasaran dengan single kedua Rich 13,saksikan penampilan mereka di Festival Candi Bumi Ayu yang akan digelar dari tanggal 18 sampai 20 Oktober 2023 di kompleks percandian Bumi Ayu.