Jumaat, November 03, 2023, 22:35 WIB
Last Updated 2023-11-03T15:35:38Z
POLRES PALI

Jajaran Polsek Talang Ubi Gelar Jum'at Curhat di Desa Suka Maju



Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH, bersama Kanit Binmas. Panit Intel serta Bhabinkamtibmas. melaksanakan Jum'at Curhat di desa Suka Maju kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum'at (03/11/2023).


Adapun kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Talang Ubi selain silaturrahmi kamtibmas dan mendengarkan informasi masyarakat di desa Suka Maju terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi. 


Kegiatan ini turut di Hadiri Oleh Kanit Reskrim Polsek Talang Ubi Ipda Rahman SH, Panit intel Polsek talang Ubi Ipda Najamudin SH, Bhabinkamtibmas Aipda AFFANDI - BAY. SH, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat desa Suka maju.


Kapolsek Talang Ubi Kompol A Darmawan SH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi.


" Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kita juga mendengarkan informasi masyarakat di Desa Suka Maju terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi," kata Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan.


Dia menegaskan, bahwa kegiatan seperti itu secara rutin dilakukan, dengan tujuan supaya tidak ada gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukumnya, selain itu juga jika ada persoalan cepat diketahui oleh pihaknya.