Rabu, November 01, 2023, 20:37 WIB
Last Updated 2023-11-02T13:41:37Z
POLRES PALITrending

Ungkap Kasus Perampokan Toko Emas,Jatanras Polda Sumsel Terjunkan Tim Ke PALI

Kasat Reskrim Polres PALI IPTU Yudhistira,,S.Tr.K.,S.I.K  | Foto : BA

Jatanras Polda Sumsel terjunkan Tim untuk mengungkap kasus perampokan toko emas yang sempat menghebohkan masyarakat Kabupaten PALI yang terjadi pada hari Selasa (31/10/2023) sekira pukul 12.00 WIB.


Turunnya Tim Jatanras Polda Sumsel untuk membantu Polres PALI dalam kasus ini di ungkapan oleh Kasat Reskrim Polres PALI IPTU Yudhistira,,S.Tr.K.,S.I.K diruang rapat Reskrim Polres PALI, Rabu (1/11/23).


"Tadi pagi (Rabu, 01/11/2023) kita bekerjasama dengan team Jatanras Polda Sumsel telah mengadakan olah TKP, mengambil sidik jari,mengumpul barang bukti,keterangan dari para saksi dan mengcek CCTV, " jelas Kasat Reskrim.


Ditambahkannya ,dari hasil keterangan dan ciri-ciri yang didapat dilapangan, anggotanya saat ini terus berupaya keras mengungkap dan menangkap pelaku perampokan yang membuat heboh Bumi Serepat Serasan.


"Mohon doanya,semoga kita dapat sesegera mungkin bisa mengungkap kasus dan menangkap para pelaku perampokkan ini," pungkasnya.


Untuk kita ketahui bersama,dari hasil rekaman CCTV, diduga para perampok berjumlah 3 (tiga) orang, dua diantaranya menggunakan senjata api,dan berhasil menggondol perhiasan emas yang berada didalam etalase disalah satu toko emas yang berada di pinggir jalan pasar tradisional PALI, sehingga ditaksir kerugian akibat kejadi itu mencapai kisaran milyaran rupiah.