Jumaat, Disember 01, 2023, 23:00 WIB
Last Updated 2023-12-04T00:33:53Z
POLRES PALI

Polsek Penukal Abab Gelar KRYD Razia Terpadu



Pada hari Jumat tanggal 01 Desember 2023 sekira pukul 20.00 WIB bertempat di Mako Polsek Penukal Abab telah dilaksanakan apel Persiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Razia terpadu oleh Tim UKL I.


Pelaksanaan Apel KRYD UKL I dipimpin oleh Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan, S.H Dan diikuti oleh Personil Polsek Penukal Abab yang terseprint. 


Adapun Jumlah pers yang ikut melaksanakan kegiatan KRYD Razia Terpadu dengan kekuatan : 7 (Tujuh) Personil Polsek Penukal Abab. 


Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH mengatakan bahwa Tim UKL I Polsek Penukal Abab Gelar Kegiatan KRYD (Razia terpadu) dalam Pencegahan Pekat, 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan Gangguan Kamtibmas Lainnya


Selanjutnya, Tim UKL I Polsek Penukal Abab Melaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang Melintas di Jalan Depan Mako Polsek, serta memberikan himbauan kepada pengemudi R4 dan R2.


"Tim UKL I Personil Polsek Penukal Abab melakukan pemeriksaan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas di Jalan Depan Mako Polsek Penukal Abab," ucapnya 


Selain memberikan teguran kepada 30 pengendara R2 dan R4, Tim UKL I berhasil mengamankan 3 unit R2 yang tidak dilengkapi surat kendaraan. 


Kapolsek Penukal Abab menjelaskan, Tim UKL I Polsek Penukal Abab tak hanya berfokus pada operasional, tetapi juga memberikan himbauan dan teguran kepada pemilik kendaraan, mengingatkan agar membawa surat kelengkapan kendaraan, dan pulang ke rumah segera jika tidak ada keperluan mendesak untuk menghindari risiko menjadi korban kejahatan.


"Giat berakhir pada pukul 21.00 WIB, sukses dan berlangsung dengan aman serta kondusif," ujar IPTU Arzuan 


IPTU Arzuan SH menghimbau, "Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong, agar Tidak Bermain Judi Online serta Tidak Pulang Larut Malam," pungkasnya.