Khamis, Januari 11, 2024, 21:07 WIB
Last Updated 2024-01-11T14:07:32Z
PALI MemilihTrending

Kenal Lebih Dekat dengan M.Roy Caleg Muda Potensial Dapil 4 Penukal PALI

M.Roy | Foto : dok. Pribadi


Sosok M. Roy yang mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten PALI dari Partai Gerindra ini disebut-sebut sebagai Caleg muda potensial dapil 4 Penukal.Ia kini sedang menempuh pendidikan tinggi di STIT Mamba'ul Hikam Pali jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dimana ia pernah menjabat sebagai presiden mahasiswa.


Selain seorang mahasiswa M.Roy yang biasa disapa Ustadz Royyan ini juga aktip sebagai pimpinan TPA Nuurul Musthofa desa Gunung menang dan juga sering mengisi khutbah jum'at di setiap-setiap masjid khususnya daerah Penukal.


Pemuda kelahiran Desa Gunung Menang Kecamatan Penukal Kabupaten PALI Provinsi Sumsel terlahir dari anak seorang buruh tani Ayah bernama Sri Yanto dan Ibu bernama Hayani.


M. Roy pernah mengenyam pendidikan di SDN 137 Talang Ubi, SMP N 2 Penukal dan SMK N 1 Penukal sekarang Kuliah di STIT Mamba'ul Hikam PALI Sering melakukan kegiatan sosial keagamaan di tengah-tengah masyarakat.


Caleg yang memiki slogan "Siap Mecah BAKE" Ini siap berjuang untuk kemaslahatan orang banyak khususnya masyarakat Kecanatan Penukal. 


"Saatnya kita memilih wakil rakyat yang MUDA, BEDA, PUNYA GAGASAN,dengan segala kerendahan hati dia mengajak seluruh masyarakat Penukal untuk memilih wakil rakyat yang siap berjuang untuk rakyat.Kalau Ustadz gak mau bahas dan terjun politik, Memangnya islam mau disalurkan lewat apa?Seribu fatwa haram melacur akan kalah dengan satu tanda tangan penutupan lokalisasi.Mudah-mudahan kita mendapat taufiq sehingga kita digolongkan dengan orang-orang yang sholeh,"tuturnya.