Sabtu, Januari 20, 2024, 20:57 WIB
Last Updated 2024-01-20T13:57:57Z
PALI MemilihTrending

Punya Sejarah di Masa Lalu, Iskandar SE akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat PALI

Iskandar SE saat menyampaikan visi misinya dihadapkan kader PAN | Foto : Ndot


Iskandar SE merupakan mantan Bupati Ogan Komering Ilir 2 periode, berkunjung ke kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, untuk menghadiri rapat koordinasi Pemenangan  DPD PAN di tahun 2024.


Iskandar SE maju menjadi Calon Legislatif DPR RI dari Partai Amanah Nasional, nomor urut 02. 


Untuk diketahui Iskandar SE, merupakan adik kandung Hatta Rajasa, mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.


Usai menghadiri rakor Pemenangan DPD PAN kabupaten PALI, menyempatkan hadir, bertatap langsung dengan masyarakat Gang Masjid, dan Sumberjo Kecamatan Talang Ubi,Desa Pengabuan Kecamatan Abab.


Iskandar SE Ketua DPW PAN Sumsel, mengatakan kehadiran ke kabupaten PALI, untuk mendukung DPD PAN kabupaten PALI di Pileg tahun 2024.


Dirinya menceritakan  ayahnya pernah menjadi camat talang ubi, sebelum kabupaten PALI melakukan Pemekaran.


"Apabila saya menang di caleg DPR RI, akan memperjuangkan aspirasi rakyat PALI, secara khusus, kabupaten PALI perlu sentuhan dari anggota DPR RI, demi kemajuan daerahnya, " ucapnya, Sabtu (20/1/24).


Selain itu juga, Dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh DPD PAN PALI beserta Kadernya, serta Caleg DPRD kabupaten, untuk selalu memberikan dukungan kepada Capres dan Cawapres Pak Prabowo dan Gibran.


"Kami yakin di Provinsi Sumsel, Paslon Capres dan Cawapres, Prabowo dan Gibran, bisa meraup suara terbanyak di Sumsel, serta menang di satu putaran, " pungkasnya.


Dari pantauan dilapangan, selain menghadiri rakor Pemenangan DPD PAN kabupaten PALI, Iskandar SE membagikan sembako kepada masyarakat talang ubi.