Selasa, Januari 23, 2024, 12:32 WIB
Last Updated 2024-01-23T05:32:55Z
PALI MemilihTrending

Rumah Aspirasi Fendri Nuryadi " Ateng " Komitmen Berjuang untuk Rakyat

Fendri Nuryadi  | Foto : emce projects

Fendri Nuryadi " Ateng " salah satu kandidat Calon Legislatif DPRD Kabupaten PALI Dapil 2 Kecamatan Talang Ubi dari Partai Nasdem nomor urut 1 siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat, khususnya wilayah Kelurahan Talang Ubi Barat, Talang Ubi Utara, Kelurahan Pasar Bahayangkara, Desa Talang Akar, Sungai Ibul, Suka Maju, Suka Damai, Sungai Baung, Benakat Minyak dan Desa Semangus.


Ia memastikan bahwa perjuangannya tidak hanya sebatas kampanye, melainkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar lebih sejahtera.


“Kami berkomitmen berkorban dan berjuang untuk masyarakat, jika terpilih nantinya akan mementingkan dialog terbuka antara pemimpin dan warganya. Saya ingin menjadi wakil rakyat yang benar-benar selalu mendengarkan dan menjalankan aspirasi rakyat sepanjang waktu,” ungkapnya pada Selasa (23/1/2024).


Selain berkorban untuk masyarakat kita akan berjuang, dan salah satunya akan membuat rumah aspirasi sebagai wadah untuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya serta mengakomodir kepentingan-kepentingan masyarakat Kabupaten PALI,khususnya Kecamatan Talang Ubi.


" Hati saya tergerak dan merasa terpanggil untuk berbuat kepada masyarakat karena saya menyadari bahwa mereka bingung mau menyampaikan aspirasi kemana. Jadi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, sampaikan saja melalui rumah aspirasi yang akan saya sediakan nanti,"katanya.


Fendri Nuryadi juga berharap dukungan dari masyarakat, keluarga dan kawan-kawan untuk berjuang demi kebaikan bersama.


"Dukungan dari kawan-kawan dan masyarakat dapil 2 Kecamatan Talang Ubi sangat kita harapkan pada pemilihan serentak pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Selain itu, Menurut masyarakat saat ini sangat dibutuhkan wakil rakyat yang peduli dan siap berkorban untuk kepentingan masyarakat banyak bukan hanya sekedar berkampanye politik semata," ujarnya