Jumaat, Mei 24, 2024, 20:00 WIB
Last Updated 2024-05-26T13:04:21Z
ADVDaerahTrending

Wabup Dampingi Kepala BNN Sumsel Ke Desa Air Itam Kabupaten PALI

Foto bersama | Foto : Diskominfo Kabupaten PALI


HPC,PALI -- Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono mendampingi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan, Brigjen Polisi Tri Yulianto saat mengunjungi Desa Air Itam Kecamatan Penukal kabupaten PALI pada Jum'at 24 Mei 2024.


Pada saat bertatap muka dengan warga Air Itam Raya yang meliputi Air Itam, Air Itam Timur dan Air Itam Utara, Kepala BNN Sumsel menegaskan pihaknya siap memberangus peredaran Narkoba di wilayah hukumnya. 


"Saya berkomitmen memberantas narkoba dari bandar hingga pengedarnya," tandasnya. 


Ditambahkan Kepala BNN Sumsel bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang merusak moral generasi muda. 


"Saya juga tidak main-main dalam memerangi peredaran narkoba agar penyalahgunaannya bisa ditekan serta anak bangsa bisa diselamatkan," imbuhnya.


Diakui Kepala BNN Sumsel bahwa sengaja dirinya mendatangi Desa Air Itam Raya untuk mensosialisasikan bahaya narkoba serta menjauhinya.


"Bahaya Narkoba sangat merugikan kita terutama generasi muda, untuk itu jauhi dan jangan sekali-kali mendekati karena sekali mencoba akan sulit keluar dari lingkaran barang haram itu," tegasnya. 


Kedatangan kepala BNN ke desa Air Itam disambut Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati Drs. H. Soemarjono.


Sementara itu dalam sambutannya, Wabup berharap kehadiran kepala BNN Sumsel bisa membuka wawasan masyarakat untuk menjauhi narkoba serta bersama-sama memeranginya.


"Selain merusak kesehatan, merusak moral generasi muda juga penyalahgunaan narkoba adalah tindakan melawan hukum yang resikonya berhadapan dengan aparat penegak hukum. Untuk itu, apabila kita ingin terbebas dari jeratan hukum  jauhi narkoba," kata Wabup.