Ahad, Mei 17, 2020, 00:30 WIB
Last Updated 2020-05-16T17:30:36Z
Covid-19

Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Bagikan Ribuan Paket Sembako


PALI-- Ditengah wabah Pandemi Covid-19 dan sekaligus santunan di bulan suci Ramadhan 1441 H, PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo, membagikan 1000 paket Sembako gratis kepada masyarkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).


Pemberian paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Assisten Manager Legal & Relation PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Fery Prasetyo Wibowo kepada Ketua Tim Gugus Tugas Kapupaten PALI sebagian dan sebagianya lagi di serahakan langsung kepada Ketua RT terutma yang merupakan wilayah ring satu PT Pertamina EP Pendopo.


Assisten Manager Legal & Relation PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Fery Prasetyo Wibowo mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarkat Kabupaten PALI yang pasti terkena dampak Covid 19, dengan harapan adanya bantuan ini meskipun tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban hidup masyakat Kabupaten PALI ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.


“Dengan adanya batuan 1000 paket semako dari Pertamina Pendopo untuk masyarakat Kabupaten PALI, kita berharap setidaknya dapat membantu meringankan beban hidup masyakat Kabupaten PALI ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya Fery


Sementara itu, Ketua RT IV Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada warganya khususnya RT IV ditengah pandemi Virus Covid 19 yang sedang melanda saat ini dan dibulan suci Ramadhan 1441 H. Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat.


“Sekali lagi, saya mewakili RT IV mengucapkan terima kasih kepada  PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo yang telah peduli kepada kami, ditengah pandemi Virus Covid 19, semoga paket sembako dari Pertamina ini bisa bermanfaat untuk masyarkat kami, mudah-mudahan hal seperti ini harus dilanjutkan dan diteruskan semoga kedepannya dapat ditambah lagi,” harap Yono