Sabtu, September 05, 2020, 07:33 WIB
Last Updated 2020-09-05T00:37:09Z
PILKADA

Pasangan Heri-Soemarjono Daftar Pertama Ke KPU PALI


 PALI-- --Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo dan Drs.H. Soemarjono resmi mendaftar diri ke KPU PALI di jalan merdeka golf  kelurahan Handayani Mulya,Jumat (4/9/2020) pukul 14.00 siang.


Bakal pasangan calon Bupati-Wabup Heri- Soemarjono mendaftar ke KPU  didampingi oleh pengurus parpol pendukung yang diwakili Ketua dan Sekretaris parpol masing-masing. 


Berkas paslon diterima oleh Ketua KPU PALI Sunario,SE beseta segenap komisioner KPU PALI.Hadir Ketua Bawaslu PALI Heru Muharom dan anggota Bawaslu.


Namun, sayangnya Calon Bupati PALI yang juga dari Petahana yakni H. Heri Amalindo tidak bisa ikut serta mendaftar karena sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Palembang, sehingga Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs H Soemarjono datang sendirian.


Bakal Cawabup PALI, Drs H Soemarjono meminta, kepada semua elemen masyarakat Kabupaten PALI untuk selalu merapatkan barisan dalam melakukan pembangunan, sesuai dengan visi misi Serasi Nia dan akan terus dikembangkan lagi.


“Visi Misi kita tetap Serasi Nia, untuk itu perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi. Mari kita rapatkan barisan dan mari kita bangun sama-sama Kabupaten PALI ini,” ajak pria yang akrab disapa pakde.


Diterangkannya, pasanganya H. Heri Amalindo saat ini dalam keadaan kurang sehat, sehingga hanya dirinya bersama parpol pengusung dan tim yang mendaftar di KPUD Kabupaten PALI. “Pak Heri sedang dalam perawatan dokter,” bebernya.


Sementara, Ketua Tim Heri Amalindo Dua Periode (HA2P), Edi Soepriyanto mengatakan, bahwa Ir H Heri Amalindo MM saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Palembang, sehingga tidak bisa hadir langsung untuk mendaftar.


“Jadi sesuai dengan rekomendasi dokter, beliau (Heri Amalindo, red) terhitung hari ini hingga tiga hari kedepan harus istirahat terlebih dahulu. Nanti saat tes kesehatan, beliau langsung menunggu di Kota Palembang,” katanya.


Diterangkannya, surat ketidakhadiran, Ir H Heri Amalindo MM dalam mendaftarkan diri, sudah diberikan ke KPUD Kabupaten PALI. “Untuk suratnya sendiri sudah kita serahkan ke KPUD Kabupaten PALI,” terangnya.


Ketua KPUD PALI, Sunario mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi pihaknya, syarat pendaftaran paslon Ir H Heri Amalindo MM-Drs H Soemarjono dinyatakan lengkap.


“Benar, bakal calon bupati Heri Amalindo sedang sakit, dan suratnya sudah kita terima,” tukasnya.(MC/*)