Jumaat, April 02, 2021, 08:16 WIB
Last Updated 2021-04-03T22:58:20Z
PALI

RSUD Talang Ubi Dapat Penghargaan Pelayanan Terbaik JKN-KIS





PALI-- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.


Rumah sakit pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) itu terpilih sebagai rumah sakit paling berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kategori rumah sakit kelas D tingkat kedeputian wilayah Sumatera Selatan,Bangka Belitung dan Bengkulu.


Penghargaan tersebut langsung ditandatangani Deputi Direktur Wilayah Sumatera Selatan,Bangka Belitung dan Bengkulu,Siti Farida Hanoum, di Palembang, Rabu, 14 Oktober 2020. 


"Terima kasih atas komitmen dan kontribusi yang nyata dalam mendukung program JKN-KIS dengan memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada peserta JKN-KIS," tulis Siti Farida Hanoum dalam penghargaan tersebut.


Sementara itu,Direktur Utama RSUD Talang Ubi,dr Tri Fitrianti mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan. Dia mengatakan dengan penghargaan tersebut, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak BPjS maupun pemerintah kabupaten PALI dimana penghargaan ini merupakan kerja dari dukungan pemerintah terhadap pelayanan kesehatan,"ungkapnya.


Tak lupa wanita yang akrab disapa dokter Fitri ingin juga mengucapkan terimakasih kepada para pegawai di RSUD atas pencapaian tersebut.


"Terimakasih dan tetap semangat kepada temen-temen RSUD talang ubi agar bisa memberikan pelayanan kesehatan khususnya pasien JKN KIS tanpa membeda bedakan,"tutupnya.(dan)