Selasa, Mei 04, 2021, 15:45 WIB
Last Updated 2021-05-05T21:54:04Z
PALI

BSB Pendopo,Kenalkan Transaksi Non-Tunai dengan Menggelar Bazzar


PALI,Hitspali.com-- Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo PALI menggelar Bazzar murah, Selasa (04/05/21).

Acara yang di buka langsung Pejabat Bupati PALI DR. H. Rosidin Hasan, M.Pdi, digelar di halaman Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Pendopo Jalan Kebun Sayur Kecamatan Talang Ubi.

Dalam sambutannya PJ Bupati PALI sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Sumsel Babel.

“Alhamdulillah hari ini BSB Cabang Pendopo menyelenggarakan bhakti Sosial melalui bazzar kuliner, di sini kita lihat ada bermacam-macam kuliner dan ada juga sembako seperti beras,sirup kemudian ada minyak harga nya juga diskon 50%,” ujar PJ Bupati PALI usai membuka Bazzar.

Ditambahkan PJ Bupati transaksi non tunai ini merupakan bentuk edukasi dari BSB kepada masyarakat terkait transaksi elektronik.

“Saya mengajak semua pengusaha kecil maupun besar, seperti bos-bos karet ayolah kita beralih transaksi menggunakan elektronik,selain praktis transaksi elektronik ini juga lebih aman,” ajak Rosidin.

Sementara itu Kacab BSB Pendopo Darmiansyah menyampaikan tujuan Bazzar selain membantu meringankan masyarakat juga mengenal produk-produk lokal.

“Tujuan Bazzar ini untuk mengenalkan produk Ceris kita kepada masyarakat PALI agar tidak menggunakan uang tunai, gunanya menghindari penularan Covid-19. Kami juga bekerja sama dengan UMKM yang ada di PALI binaan BSB,” jelasnya.

Darmiansyah berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat terbantu lebih mudah dalam berbelanja melalui elektronik.

“Kedepan mudah-mudahan masyarakat PALI terbantu, mengingat pandemi Covid-19 membuat perekonomian turun,” pungkasnya

Bazzar murah ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 4 sampai 6 Mei 2021, dengan menyajikan berbagai macam makanan dan minuman dari pelaku UMKM dibawah binaan Bank Sumsel Babel cabang Pendopo,berikut aneka stand makanan dan minuman :

-IIPK BSB Pendopo

-Rumah Dimsum

-JB Grape

-Hokkito

-Miso Ayu Batra

-Bubur Ayam Bandung

-Rumah Makan Sejaterah

Syarat untuk mendapatkan potongan 50% harus belanja pembayaran menggunakan kode QR Bank Sumsel dengan maksimal belanja 20.000.(dan)