Rabu, Mei 12, 2021, 00:04 WIB
Last Updated 2021-05-11T17:04:18Z

Kabar Duka Selimuti DisKominfo PALI


PALI,hitspali.com--Kabar duka menyelimuti Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DisKominfo) Kabupaten PALI Asrohi Sos.,M.H meninggal dunia.Selasa 11 Mei 2021 di salah satu rumah sakit di kota Palembang.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun resmi DisKominfo Kabupaten PALI.

Tak ayal akun resmi DisKominfo Pali pun di banjiri ucapan turut berbelasungkawa,yang ditujukan kepada almarhum yang memang sebagian hidupnya mengabdi di kabupaten PALI,bahkan dari sebelum PALI memekarkan diri dari Kabupaten induk Muara Enim.

Herledi Nya lingling

Innalillaahi wainnailaihi rooji'uun semoga husnul khatimah Beliau dikenal orang baik..

Ekho Wijaya

Innalilahi wa innalilahi rojiun,selamat jalan pak.Ilmu dan bimbingan bapak selama aku magang di kantor camat sangat bermanfaat sampai saat ini, semoga ditempatkan di surga Allah swt

Iwan Dedi

Inalillahiwainalillaihirojiun turut berduka cita semoga amal ibadah almarhum diterima dan almarhum diberikan tempat mulia disisiNYA ..Allah SWT..keluarga diberikan kesabaran...Aamin🤲🤲

Dahrul Munadzali 

Innalillahi wainna ilaihi  Alm diaroji'un.Semoga Allah mengampuni segaladosa dan mendapat tempat yang mulya disisi Allah Swt, Aamiin yra,.

Hermanto Pali

Inahilahi wainahilahi rojiun kami turut berduka cita dihapuskan segala dosa,diterima amal ibadah dan keluarga yang ditinggal tetap tabah.

Fadri Zuhdi

Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi Wa'fu'anhu. Doa terbaik untuk pak Asrohi .Prosesi pemakaman Bpk. Asrohi,S.Sos, MH Bin Ahmad Qori telah selesai dilaksanakan pukul 19.30 WIB di Pemakaman Keluarga di Handayani Mulia. Dilanjutkan takziyah mlm yg pertama.Takziyah hari ke-2 besok 12 Mei 2021 dilaksanakan sesudah sholat Ashar di Rumah Ahli musibah.

Almarhum semasa hidupnya memang terkenal baik,sehingga tak heran jika banyak yang kehilangan sosok almarhum.

Selamat jalan Pak