Sabtu, Mei 08, 2021, 15:06 WIB
Last Updated 2021-05-08T08:36:07Z
PALI

Aulia Food Siap Manjakan Penikmat Frozen Food di PALI

 

PALI,Hitspali.com--Bisnis makanan beku atau yang sering dikatakan Frozen Food selama masa pandemi Covid-19 ini semakin tinggi.

Berkembangnya bisnis tersebut juga karena adanya larangan makan di luar rumah.Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik masyarakat untuk tetap bisa menikmati makanan enak dirumah saja.

Romadhon (37), salah satu owner dari Aulia Food yang mengawali bisnisnya saat pandemi Covid-19 mengatakan,usaha frozen food yang dijalani ini justru menambah pemasukan untuk keluarganya.

“Alhamdulillah usaha frozen food kami di masa pandemi tidak berdampak, justru menambah pemasukan,”katanya,Sabtu (08/05/21).

Dilanjutkannya,produk yang dijual tetap mengutamakan rasa dan kebersihan, tentunya dengan harga terjangkau.Untuk pemasarannya dilakukan secara online, melalui sosial media instagram dan  facebook.



“Customer tidak perlu khawatir dengan makanan yang kita jual.Rasa dan kebersihannya kami jamin dan pemesanannya bisa melalui online,”ujar pria yang akrab di sapa adon ini.

“Pada saat bulan Ramadhan tahun ini, kami berharap penjualan meningkat, karena jika diamati berjualan makanan di bulan Ramadhan sangat ramai di minati masyarakat,”sambungnya.

Untuk target kedepan,Aulia Food diharapkan bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas sehingga dapat meningkatkan penjualan.

“Kami ingin produk yang disajikan oleh Aulia food lebih dikenal dan tetap berinovasi dengan menambah varian dari produk-produk yang ditawarkan, sehingga penjualannya bisa terus meningkat dan kami juga siap menggandeng UMKM lokal terutama yang fokus di makan beku atau Frozen Food baik dalam pemasaran maupun pengepakan produk,” tandasnya.

Frozen food Aulia menjual beberapa produk seperti dimsum, tahu bakso,sosis bakso cilok, risoles yang bisa dipesan melalui online.

Nah,buat kamu pencinta Frozen food yang ada di Kabupaten PALI tidak ada salahnya kamu langsung kunjungi toko Aulia Food yang beralamat di jalan merdeka kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi,(samping toko Intan) atau kamu juga bisa memesan melalui online dengan memfollow akun media Facebook dan Instagram Aulia Food.(emce)