Rabu, Mei 19, 2021, 15:07 WIB
Last Updated 2021-05-19T08:07:45Z

Pj Bupati Monitoring Pelayanan Kesehatan di PALI


PALI, Hitspali.com--Pasca viral di media sosial terkait pelayanan kesehatan disalah satu Puskesmas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).Pj Bupati Kabupaten PALI H. Rosidin Hasan,M,Pd.I melakukan monitoring pelayanan di beberapa pelayanan kesehatan masyarakat salah satunya di Puskesmas Kecamatan Talang Ubi. Rabu (19/5/2021).

Didampingi Direktur Rumah Sakit Talang Ubi dr.Fitriyanti,Kepala Dinas Kesehatan Mudakir,Kasat Pol PP Zulkopli, SH,Kepala Dinas Perhubungan Suhartopo  dan Kepala Puskesmas Talang Ubi dr. Zamir Alvi.Pj,Bupati PALI Rosidin Hasan meminta kepada jajaran staf Puskesmas Talang Ubi agar selalu berikan pelayanan ke masyarakat sebaik mungkin. 

"Tenaga kerja kesehatan merupakan garda terdepan untuk menciptakan kesehatan masyarakat.Maka dari itu Berikan pelayanan kesehatan yang sebaik mungkin ke masyrakat,karena puskemas merupakan peran yang sangat penting bagi masyarakat karna lebih dekat di jangkau." ungkap Pj. Bupati PALI Rosidin Hasan. 

Ia berharap semoga kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak nyaman dengan pelayanan yang di berikan tenaga kesehatan. 

"Adanya pelayanan yang tidak nyaman ke masyarakat pada minggu lalu,semoga menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan di Bumi Serepat Serasan kedepanya agar memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal." tuturnya. 

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PALI, M. Mudakir menyampaikan kegiatan ini tujuanya untuk selalu meningkatkan pelayanan kesehatan. 

"Tujuan dari monitoring ini adalah untuk meningkatkan mutuh pelayanan tenaga kesehatan ke masyarakat. Dan juga adanya penilaian dari kementerian kesehatan sendiri, serta mengadakan penilaian kesehatan pelayanan publik dari keseluruh puskesmas." jelas Mudakir.(dan)