Khamis, Julai 01, 2021, 11:19 WIB
Last Updated 2021-07-01T04:19:00Z
PALI

33 Tim Bersaing di Grand Final ESI PALI Cup Season 1


PALI,Hitspali.com--Perjalanan Turnament ESI PALI Cup 2021 Season 1 memasuki Grand Final yang akan digelar pada Kamis,8 Juli 2021.Tiga puluh tiga tim terbaik dari divisi Free fire,PUBG dan Mobile Legends bakal bersaing di babak akhir tersebut.

Turnament ESI PALI Cup 2021 Season 1 diikuti 245 tim yang sudah melewati beberapa tahap.Dimulai dari babak kualifikasi grup, perempat final,semifinal dan kini 33 tim siap bertanding di tahapan selanjutnya,Grand Final.

33 Tim tersebut berasal dari divisi Free fire 12 tim,PUBG 16 tim dan mobile Legends 5 tim.

M.Anasrul D.N,Ketua umum PDESI PALI mengatakan,para juara dalam turnamen ini nantinya akan dilatih untuk mengikuti kompetisi yang lebih besar.

"Ini merupakan langkah awal PDESI PALI mencari bibit atlet Esports yang nantinya akan kami bina lagi secara berkelanjutan.Kami juga akan support mereka untuk bisa bertanding di event yang lebih besar," kata Anas beberapa waktu yang lalu.

Kompetisi ini diikuti oleh 144 tim dari peserta Free Fire,40 tim dari PUBG dan 51 tim dari peserta Mobile Legends (ML)  dari seluruh PALI.Kemudian akan diseleksi untuk atlet.

"Kami harapkan event ini dapat menjadi saluran bagi anak-anak muda PALI untuk meraih jalan meraih prestasi.Jangan takut bermimpi untuk menjadi juara," kata Anas.

Anas mengatakan,anak-anak muda di PALI punya potensi untuk sukses di dunia e-sport.

"Ayo sama-sama kita majukan e-sport di Kabupaten PALI,"tutupnya.(MC)