Rabu, Jun 30, 2021, 13:52 WIB
Last Updated 2021-06-30T06:52:33Z
PALI

HUT Bhayangkara 75,Kapolres PALI Anjangsana ke Pemkab PALI


PALI, Hitspali.com– Memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Kapolres PALI,AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K melakukan anjangsana ke Pemkab PALI.Anjangsana dilakukan guna mempererat tali silaturahmi.Rabu (30/06/21).

Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K didampingi Kasat Intelkam AKP Adi Sapril, H.S, S.H menjelaskan bahwa tujuan di laksanakannya kunjungan ke Kantor Bupati dan Wakil Bupati PALI guna mempererat hubungan.

“Guna mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres PALI dengan Pemerintah Kabupaten PALI,” kata Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K.

Selain jalin sinergitas mewujudkan suksesnya pembangunan, kunjungan Kapolres PALI ini bertujuan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke 75.

“Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Kabupaten PALI” jelas Kapolres.

Sementara itu Bupati PALI Ir H Heri Amalindo,MM usai menerima kunjungan kapolres PALI berserta jajaran mengatakan Pemkab PALI siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibmas di Kabupaten PALI,apalagi Polres PALI sudah berhasil mensukseskan Pilkada Kabupaten PALI 2020.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas ini, dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas. Juga bersama-sama mendukung program pemerintah di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini,” kata Bupati didampingi wakil Bupati Drs.H.Soemarjono.

Selain anjangsana ke Pemkab PALI Kapolres PALI juga Anjangsana ke Kajari, Ketua DPRD, Kepala BPBD dan Danramil 404-03/Talang Ubi, sehingga hubungan Polres PALI dengan instansi lain juga terjalin baik dan lancar.(dan)