Isnin, Jun 28, 2021, 19:09 WIB
Last Updated 2021-06-28T12:09:58Z
PALI

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75,Penyemprotan Disinfektan Kembali Digencarkan di PALI

PALI,Hitspali.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K didampingi Kepala Kesehatan Kabupaten PALI M.Mudakir, Kepala Damkar Kabupaten PALI Ibrahim cik Ading,WakaPolres dan PJU Polres PALI melepas Tim Yustisi dalam melakukan himbauan Protokol Kesehatan sekaligus penyemprotan Disinfektan di sepanjang Jalan Raya Talang Ubi guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.Senin (28/06/21) pagi dihalaman Mapolres PALI.

Kapolres PALI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Polres PALI bersama Instansi Pemerintah untuk menyambut Hari Bhayangara ke 75, sekaligus mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten PALI,apa lagi PALI kini masih tergolong kategori zona orange, upaya-upaya terus kita tingkatkan,baik pembagian masker, himbauan protokol kesehatan dan penyenprotan disinfektan,"tukasnya.

Tim yang diterjunkan pada kegiatan penyemproran Disinfektan,selain personil Polres sendiri ada juga personil dari TNI, Yon D Brimobda Sumsel, BPBD, Damkar, Dinas Kesehatan.(dan/ril)