Ahad, Jun 27, 2021, 21:37 WIB
Last Updated 2021-06-27T14:37:59Z
PALI

Pererat Persatuan OPLI Gelar Silahturahmi Lintas Generasi

 

PALI,Hitspali.com ---Organisasi Pemuda Lematang Ilir (OPLI) menggelar Silahturahmi Lintas Generasi Pemuda dan Tokoh Masyarakat seKecamatan Tanah Abang.Minggu (27/06/21).

Silahturahmi OPLI dengan Tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang tersebut mengagendakan sharing pendapat sesuai bidang masing-masing dan dilaksanakan di Cafe Abang, jalan Raja 1 Desa Tanah Abang Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Rilo Pambudi s,Kom Ketua umum OPLI mengatakan jika OPLI merupakan wadah silaturahmi generasi muda khususnya pemuda Kecamatan Tanah Abang.

"Selain wadah untuk silaturahmi, tujuan kami mengajak seluruh masyarakat terkhusus pemuda di kecamatan Tanah Abang untuk menyatukan persepsi,dalam wadah organisasi OPLI, menuju pemuda Kecamatan Tanah Abang bersatu,"terang Rilo didampingi ketua Pelaksana kegiatan Ijal Bakrie.

Ditambahkan Rilo dengan dilaksanakaannya silahturahmi lintas generasi ini mampu menumbuhkan semangat kaum muda di PALI khususnya pemuda Tanah Abang dalam berkarya.

"Kami juga berharap melalui silahturahmi dengan tokoh masyarakat hari ini kami mendapatkan ilmu untuk bekal kami menjalankan roda organisasi demi tujuan mempersatukan pemuda Lematang," tandasnya.

Sementara itu Dewan pembina OPLI, Hairul Mursalin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan OPLI.

"Saya apresiasi semangat pemuda Kecamatan Tanah Abang,saya harap hal seperti ini dipertahankan dan dimampatkan dalam hal-hal positif.Seperti yang kita ketahui, Organisasi pemuda Lematang Ilir, ini adalah generasi muda Lematang yang ke tiga,"ucap Hairul Mursalin yang juga ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten PALI.

Hairul juga menegaskan bahwa 60 persen demokrasi dikuasai oleh Pemuda. “Untuk itu pemuda harus semangat, pemuda harus menunjukkan integritas, dan mampu menjadi penerus bangsa yang diharapkan,” tukasnya.

Hampir semua tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang hadir dalam Acara tersebut, diantaranya Drs Anang Ruhiyat, Aka Cholik Darlin SPdI SH MM, Ardani AMD, Suaidi Yusuf, Hairul Mursalin, Adi Warsito, Beni Setiawan ST, M Dimyati MZ, Supran Mastura Irwan Maisin, Yoga Saputra Efriadi, S.Pi, Abroni, Syaputra/Putok, pengurus PK KNPI Tanah Abang dan juga lainnya.

Acara silaturahmi lintas generasi pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Tanah Abang berjalan hikmad dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19.(Arly)