Khamis, Jun 24, 2021, 18:22 WIB
Last Updated 2021-06-24T11:28:36Z
PALI

Perkuat Sinergitas,Kapolres Silahturahmi Ke Kejari PALI

 


PALI ,Hitspali.com--Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K bersama jajaran Polres PALI melakukan kunjungan kerja ke kantor Kejaksaaan Negeri PALI, Kamis (24/06/2021).

Kunjungan tersebut merupakan ajang silahturahmi kedua institusi penegak hukum yang ada di Bumi Serapat Serasan.

“Mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres PALI dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas,” kata Kapolres PALI AKBP Rizal AT.

Selain itu,pertemuan kedua institusi penegak hukum tersebut guna meningkatkan sinergitas khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres PALI.

“Sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten PALI tetap aman dan kondusif,” ujarnya Kapolres.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri PALI Agung Arifianto, S.H, M.H menyambut baik kedatangan Kapolres PALI dalam silaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI siap bersinergi dengan Polres PALI dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten PALI, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten PALI tetap aman dan kondusif,” tandas Kajari Kabupaten PALI.

Dalam kesempatan itu, Kapolres PALI memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten PALI atas kerja sama antara Polres PALI dan Kejari Kabupaten PALI dalam menegakan hukum yang ada di wilayah Kabupaten PALI.(dan/ril)