Isnin, Julai 12, 2021, 15:52 WIB
Last Updated 2021-07-12T08:52:07Z
POLRES PALI

Cegah Covid-19,Polres PALI Semprot Disinfektan Dilingkungan Kantor


PALI,Hitspali.com--Segala daya upaya pengendalian dan pencegahan dilakukan tim Satgas pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten PALI.Salah satunya dengan kembali mengintensifkan penyemprotan cairan disinfektan di perumahan maupun perkantoran.

Seperti yang dilakukan tim satgas pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten PALI,Senin (12/07/21) saat melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Polres PALI.

Kapolres Polres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi S.I.K, menjelaskan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dimaksudkan sekaligus untuk meminta perhatian masyarakat kalau pandemi virus covid-19 belum selesai.

“Jadi kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mengingatkan warga agar tidak lalai mematuhi protokol kesehatan dan sebagai bukti kalau pandemi covid-19 masih berlangsung,”kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh Seksi Kesehatan Polres PALI dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,sehingga di mako Polres PALI tidak ada penyebaran Covid-19, terkhususnya bagi Personil Polres PALI.

"Tidak hanya di MakoPolres PALI, Polres PALI juga berkoordinasi dengan instansi Pemerintah Kabupaten PALI untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum," terangnya.

Sementara itu kegiatan penyemprotan yang dilakukan tim Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Talang Ubi dengan beranggotakan personil Kepolisian,TNI, Satpol PP, Kepala Desa, Relawan, tim Satgas Covid-19 tingkat Desa dan lainya.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan tim Satgas dari personil gabungan tersebut juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk  bersama-bersama mencegah penyebaran Covid-19.(dan/ril)