Selasa, Julai 27, 2021, 12:51 WIB
Last Updated 2021-07-27T05:51:48Z
PALITeknologi

Jadi Keynote Speaker,Wabup Minta Generasi Millenial Cerdas Bermedsos

Tim Literasi digital bersama wakil Bupati

PALI.Hitspali.com--Generasi Millenial diminta untuk cerdas dalam menggunakan media sosial.Hal itu dikatakan Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono saat menjadi keynote speaker pada Webinar yang digelar oleh Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 di kabupaten PALI, Senin (26/7/2021) Kemarin.

Dikatakan oleh Wabup PALI, bahwa pihak pemerintah merasa terbantu ada kegiatan webinar. "Kami berpendapat kegiatan seperti ini sangat membantu apalagi di tengah wabah pandemi seperti sekarang, yang kegiatan tatap muka tidak diperbolehkan. Oleh karena itu kita jangan buta terhadap perkembangan teknologi," terang Wabup PALI. 

Mantan ketua DPRD kabupaten PALI, itu juga berharap semua stakeholder turut menyukseskan kegiatan literasi digital di Bumi Serepat Serasan. 

"Karena target yang dicanangkan jumlah peserta 7257, sementara dari dua kali pertemuan webinar, masih jauh dari target. Oleh karenanya, bersama kita sukseskan program literasi digital di Kabupaten PALI," tukasnya. 

Sementara itu, Suparman Runner GNLD Kabupaten PALI menerangkan bahwa pada kegiatan webinar kali ini, menghadirkan narasumber Fianda Julyantoro, CEO Digma Solusi Mandiri, 

Inna Dinovita, S.TP, CEO Saesha Cantika Indonesia, Irwansyah, S.Pd.,M.Si, Kepala SMAN 2 Unggulan Talang Ubi, dan M. Taufiq, SE, Kepala SMK YPIP Talang Ubi. 

"Kita berharap, kabupaten PALI semakin melek digital dan tidak menutup diri terhadap perkembangan teknologi industri 4.0," katanya. 

Terpisah, Ezi Putri Hernibah mengaku sangat bangga bisa mengikuti kegiatan webinar. Diakuinya bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan bisa menambah wawasan. 

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membuka khazanah para siswa di dunia digital," tutupnya.(dan)