Monday, August 23, 2021, 11:33 WIB
Last Updated 2021-08-23T05:00:50Z

MKKS SMP Kabupaten PALI Sumbangkan Dua Tabung Oksigen Untuk RSUD Talang Ubi

Bentuk kepedulian MKKS SMP

PALI,Hitspalicom - Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten PALI, memberikan bantuan dua unit tabung gas oksigen ukuran 6 meter kubik, dengan berat isi sebesar 60 kg kepada RSUD Talang Ubi, kabupaten PALI. 

Pemberian dua unit tabung gas oksigen tersebut, sebagai bentuk kepedulian MKKS yang diketuai oleh Dra. Youlaida melihat kondisi wabah pandemi covid-19 saat ini. 

Bahkan, pihaknya juga merasa prihatin jika ada Rumah Sakit (RS) yang kekurangan tabung oksigen. 

"Pemberian dua unit tabung oksigen tersebut dengan harapan bisa membantu pihak medis dalam mengobati pasien covid-19. Apalagi belum lama ini, kami dengar tabung gas oksigen langka dan susah didapat. Sehingga, kami para kepala SMP berinisiatif untuk membantu RSUD Talang Ubi dengan memberikan dua unit tabung gas oksigen," ujar Dra. Youlaida, ketua MKKS SMP Kabupaten PALI, Jumat (20/8/2021).

Lebih lanjut, perempuan yang juga kepala SMP Negeri 1 Talang Ubi, itu juga berharap bantuan tabung oksigen bisa dipergunakan sebagaimana mestinya. 

"Semoga bisa digunakan sebagaimana mestinya, terkhusus kepada penderita covid-19," tutupnya seraya berharap akan ada lagi bantuan yang disumbangkan untuk RSUD Talang Ubi dari para dermawan yang ada di Kabupaten PALI. 

Sementara itu, direktur RSUD Talang Ubi, dr. Hj. Tri Fitrianti mengucapkan terimakasih kepada MKKS SMP Kabupaten PALI, yang telah memberikan bantuan dua unit tabung oksigen. 

"Terimakasih banyak atas bantuan tabung oksigennya. Semoga menjadi keberkahan untuk Ibu ketua dan seluruh anggota MKKS SMP Kabupaten PALI. Dan berharap agar Ibu dan seluruh anggota MKKS diberikan selalu kesehatan keselamatan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT, aamiin," ucapnya.(*)