Isnin, Ogos 02, 2021, 16:58 WIB
Last Updated 2021-08-02T09:58:34Z
Covid-19PALI

Pimpin Apel Kesiapan Operasi Yustisi, Kapolres PALI : Mari Dukung Pemerintah

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K 

PALI.Hitspali.com -Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memimpin apel gelar pasukan Operasi Yustisi di Halaman Mako Polres PALI Jalan Handayani Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Senin (02/8/2021)

Apel gelar pasukan gabungan untuk pelaksanaan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten PALI ini, turut dihadiri PJU Polres PALI, Anggota TNI, BPBD dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya Kabupaten PALI agar masyarakat tetap disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka penyebaran covid – 19 di wilayah Kab. PALI

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini akan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan menghibau masyarakat agar tetap menggunakan masker guna mengurangi penyebaran Covid-19.

“Marilah kita sama sama dukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemic covid 19, dengan cara mematuhi protokol Kesehatan,” tutup Kapolres.(ril)