Ahad, Ogos 22, 2021, 14:48 WIB
Last Updated 2021-08-22T07:48:07Z

RESEI Rilis Trailer Film Masok Akal,Alur Cerita Menjadi Sorotan

Salah satu adegan di film pendek Masok Akal

PALI.Hitspali.com--RESEI (Research and Social Empowerment Institute) PALI telah merilis final trailer film Masok Akal melalui kanal YouTube resmi, Direktur Eksekutif RESEI Teguh Eko Sutrisno pada Sabtu (21/08/2021).Perilisan final trailer film Masok Akal telah menarik perhatian masyarakat.

Film Masok Akal sendiri merupakan Film pertama yang di produksi oleh RESEI PALI dan bekerjasama dengan para sineas muda PALI.Selain pemain dan crew film berasal dari PALI, penggunaan bahasa daerah dalam film ini menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut informasi yang dirilis bersamaan dengan trailer tersebut,film Masok Akal akan tayang pada akhir Agustus ini.

Dalam trailer berdurasi 52 detik tersebut, berbagai cuplikan alur film divisualisasikan dengan sangat baik.Di mana diketahui,perdebatan para pelajar yang terjadi di dalam sebuah bus sekolah mengenai keadaan yang terjadi di tempat tinggal mereka menjadi pokok utama cerita dalam film ini.

Teguh Eko Sutrisno produser Film Masok Akal

Para pemeran Film Masok Akal sendiri berasal dari siswa-siswi SMA 2 Unggul Talang Ubi.

Film pendek bergenre edukasi yang disutradari oleh Anggi Dwi Kusuma ini menjadi salah satu film yang dinantikan. Sebab selain alur ceritanya yang menarik, film ini didasarkan pada masyarakat  dengan menggunakan tutur bahasa daerah sehari-hari.(dan)

Berikut tanggapan masyarakat mengenai trailer Film Pendek Masok Akal,

@Alamsyah TD : "Keren šŸ˜ŽšŸ˜ŽšŸ˜Ž tapi pesan cerita atau amanat terlalu pendek dan sedikit kebanyakan mukadimah dan salam penutup saje, šŸ™šŸ™šŸ™šŸ™teruslah berkarya"

@Randa : "Setuju pas kate-katenye "bedoa bae semoga pemerintah kak dak besak cawa" šŸ˜‚šŸ˜‚ (pemebung)šŸ¤£"

@Dwimediyanto : "Baqil Bayu Baqil Nvel LiSa nhh ini baru rengke, trailernyo be bagus apo lagi filmnyo"

@ShantiariniD-e : "yang nunggu filmnyo tayang Kito satu Server"

@palovdiadianapasit : "Masok Akal"