Isnin, September 06, 2021, 21:42 WIB
Last Updated 2021-09-06T14:42:59Z
PALISumsel

Atlet Triathlon Asal PALI Wakili Sumsel di PON Papua

Aztrie Ana Irma A (Kanan)

PALI.Hitspali.com - Pelaksanaan PON XX Papua secara resmi baru dilaksanakan pada awal Oktober.Tepatnya dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 dengan mempertandingkan 30 cabang olahraga. 

Salah satu cabang olahraga yang diperlombakan adalah Trilomba atau Triathlon.Triathlon sendiri adalah kompetisi yang terdiri atas serangkaian cabang olahraga, yaitu renang, balap sepeda, dan lari yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu,kompetisi kecepatan waktu di mana peserta harus dapat membagi tenaga dalam setiap tahapnya.

Adapulah yang menarik perhatian adanya Atlet Putri Satu satunya yang ikut dalam Cabor Triatlon tersebut Aztrie Ana Irma A.


Aztrie Ana Irma.A yang sering di sapa irma adalah atlet yang akan mewakili Provinsi Sumsel di PON XX Papua,Atlet kelahiran Bumi Serepat Serasan, Pendopo,21 Mei 2005,salah satu atlet termudah Sumsel di ajang Cabang Olahraga (Cabor) Triathlon.

"Kami Warga Pali turut bangga dengan adanya perwakilan atlet yang berasal dari kabupaten PALI,harapan kami semoga Irma bisa menorehkan prestasi untuk sumsel dan kabupaten PALI"tutur Ujang salah satu warga PALI.

Putri pasangan Ardi dan Yana yang berdomisili di Pelita Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI ini memang sudah menjuari dalam berberapa perlobaan baik tingkat pelajar,Kabupaten bahkan Provinsi.

Sekedar informasi,Kontingen Sumsel akan brangkat pada tanggal 18 September 2021 yang akan di lepas langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru.(BB)