Rabu, September 15, 2021, 06:31 WIB
Last Updated 2021-09-14T23:31:37Z
PALI

Kapolres PALI Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Kemala

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K 

PALI.Hitspali.com - Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan posyandu kemala Bhayangkari cabang PALI sekaligus pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Langsung di Pimpin oleh Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Sekaligus Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari yang didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang PALI Ny.Yuni Rizal, Wakapolres PALI Kompol Satria Dwi Darma,S.I.K, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny.Heny Satria Beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB).

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengungkapkan dirinya selaku Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang PALI yang membawahi TK Kemala Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu tamu undangan beserta orang tua murid. tak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya kepada bapak dan ibu orang tua murid yang sudah memberi kepercayaan kepada sekolah kami TK Kemala Bhayangkari,”kata Rizal disela -sela acara Selasa, (14/09/2021).

Rizal menuturkan bahwa dalam pembangunan Posyandu ini Sangat Mengharapkan cepat selesai dalam hal pengerjaannya karena dengan adanya Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang PALI sangat berguna bagi Pelayanan Kesehatan Khususnya Anggota Polres PALI beserta Keluarga dan masyarakat umum.

"Nantinya Pelayanan Kesehatan yang bersifat internal dan eksternal sehingga ini sangat bermanfaat serta dukungan dari instansi Pemerintah Daerah seperti Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit dapat berkerjasama dalam pelaksanaannya,”jelasnya.

"Menurut saya, Posyandu dengan posisi strategis yang dibuat senyaman mungkin ini.Supaya menjadi sarana kontak sarana komunikasi dengan masyarakat yang efektif dan representatif itu harapan ke depannya"tutupnya(ril)