Saturday, September 11, 2021, 07:44 WIB
Last Updated 2021-09-11T01:54:50Z
NiagaPALI

Peach Gum,Dessert Tradisional Asal Tiongkok yang Lagi Hits,Kini Ada di PALI

E_health (@minumansehatpali)

Hitspali.com -Dessert atau menu pencuci mulut hampir menjadi favorit bagi sebagian orang. Biasanya, menu makanan penutup ini dikemas lebih segar, seperti aneka minuman es, kue-kue manis, hingga es krim.

Seiring perkembangan zaman, menu makanan penutup kini dibuat lebih berbeda.Penikmatnya tak hanya bisa menyantap makanan segar tetapi juga lebih sehat. Peach gum menjadi salah satu menu dessert yang segar dan juga menyehatkan.

Peach gum kian populer karena kandungannya sehat.Terlebih, bagi para perempuan, makanan pencuci mulut ini disebut memiliki manfaat sehat bagi kulit. Namun, apa sebenarnya peach gum dessert yang kini marak dijual?

"Peach gum adalah cairan resin atau getah dari pohon persik yg ada di China,Peach gum sering dijadikan olahan makanan dengan berbagai campuran,"ujar Eka Putri Yanti,pemilik usaha 'Peach Gum Collagen Dessert by E_health' kepada hitspali.com.

Pada zaman dahulu Peach gum ini hanya bisa di konsumsi oleh kalangan kerajaan dan bangsawan di China,ini juga merupakan rahasia kecantikan Ratu dan selir kerjaan China.

E_health (@minumansehatpali)

"Bukan hanya rasanya yang lezat,tapi juga dipercaya mampu mendatangkan banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan,termasuk dapat menghindarkan kita dari penyakit serius,"jelas Eka

Peach Gum Collagen Dessert ini ada sembilan bahan campurannya yaitu peach gum, jamur salju, kurma merah, biji teratai, goji berry, chiaseeds, gula kundur, gula batu dan dry longan.Dimana masing-masing pada komposisi dessert ini mempunyai banyak manfaat seperti jamur salju bermanfaat membuat kulit lembab dan kenyal,Goji beri tinggi antioksidan yg mampu melindungi kita dr radikal bebas,biji teratai mengandung enzim anti penuaan, barley sebagai agen detokfikasi, kurma merah mengantongi vitamin C dengan kadar yg tinggi,rasa manis yang ada pada peach gum collagen by E_health ini berasal dr gula batu,yang tentunya rendah kalori.

"Kalau kamu suka mengonsumsi peach gum,keuntungannya bukan hanya mendapatkan kenikmatan dan organ tubuh yang sehat serta terhindar dari penyakit serius saja.Berkat kandungan kolagen dan asam amino dari getah persik ini, kamu juga dapat memperoleh kulit yang sehat, di mana kulitmu akan tampak lebih cerah dan senantiasa kencang sehingga kamu akan terlihat lebih awet muda,"bebernya.

Saat ini untuk mendapatkan peach gum sudah tidak sulit lagi,bahkan di PALI sudah hadir Peach Gum Collagen Dessert by E_health dalam bentuk minuman kemasan dengan berbagai macam bahan campuran.

Dibanderol mulai dari Rp 15.000 Peach Gum Collagen Dessert by E_health sudah bisa kamu order melalui nomor WhatsApp 082177199289 atau juga kamu bisa follow Instagram @minumansehatpali untuk info Dessert sehat yang lagi hits ini.