Isnin, September 13, 2021, 14:54 WIB
Last Updated 2022-12-01T08:00:41Z
PALISTITMHPALITrending

STIT MH PALI Gelar Kuliah Tamu MK Metodologi Penelitian

Kegiatan kuliah tamu | Foto : STIT MH PALI


Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam PALI (STIT MH PALI) menggelar Kuliah tamu,Senin (13/09/2021).


Yang menarik dari kegiatan kuliah tamu kali ini adalah kegiatan dilaksanakan di Kampus UIN Raden Fatah (RF) Palembang,dimana Dosen tamunya merupakan Ketua Program Studi di UIN RF.


Kuliah tamu ini merupakan salah satu implementasi kerjasama STIT MH PALI dengan UIN RF Palembang, dengan menghadirkan Dr. Saipul Annur. M.Pd.I sebagai narasumber dengan mata kuliah Metodologi Penelitian.


Ketua STIT MH PALI Dr. Moch.Erlin Sustri,S.Sos.I,.M.Pd.I, mengatakan

kegiatan kuliah tamu ini sebagai kegiatan akademik guna menambah wawasan, pengetahuan dan keterampilan para mahasiswa dan dosen 


"Kegiatan akademis kuliah tamu ini diharapkan memberi warna dan energi positif tersendiri dalam menumbuhkan semangat akademis di lingkungan STIT MH PALU. Semoga setelah ini dosen-dosen di STIT MH juga diberi kesempatan untuk mengajar dan mengisi perkuliahan di UIN Raden Fatah,"kata kyai Erlin saat membuka kegiatan kuliah tamu Mata Kuliah Metodologi Penelitian,Senin (13/09/21).


Kegiatan yang diawali dengan kuliah tamu tersebut berlangsung selama satu hari,Kemudian dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD).