Ahad, Oktober 17, 2021, 06:48 WIB
Last Updated 2021-10-16T23:48:50Z
NiagaSumsel

Anisyah Komputer Teluk Lubuk, Membuka pendaftaran Siswa Baru

Anisyah Komputer Teluk Lubuk



Muara Enim Hitspali.com---Memasuki era society 5.0, kenal lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik.Bahkan diera sekarang kemampuan seseorang dalam mengoperasikan alat elektronik seperti komputer,saat ini sangat dicari oleh perusahaan-perusahan besar di Indonesia,

Nah untuk itu hitspali.com akan mengulas sedikit salah satu kursus pelatihan komputer yang recommended banget buat kamu yang ingin belajar mengoperasikan komputer.

Beralamatkan di jalan Pelita no 75 TK Anisyah Desa Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Kursus Komputer Anisyah Teluk Lubuk membuka kelas dari tingkat SD,SMP, SMA dan umum.

Dengan menawarkan paket pembelajaran dari tiga sampai enam bulan para siswa dapat memilih salah satu paket pembelajaran.

Untuk paket satu siswa akan diajarkan menggunakan word, Excel, power point,outlook,onenote dan OneDrive.

Sementara untuk paket dua siswa akan diajarkan word, Excel, power point,Adobe illustrator,Adobe Photoshop,Adobe InDesain, Pengelolaan jaringan internet, pembuatan website,Web Desain,Google ads/adsense,digital marketing dan pembuatan aplikasi.

Selain paket pembelajaran yang komplit, ruangan untuk belajar di Anisyah komputer Teluk Lubuk didesain senyaman mungkin untuk para siswa belajar,dari gedung sendiri,wifi gratis dan halaman parkir luas.

Selain itu siswa yang mengikuti program belajar di Anisyah komputer akan mendapatkan kaos seragam dan Flashdisk 16 GB.

Bagaimana berminat,untuk kamu yang berminat kamu bisa mendaftar melalui link https://forms.gle/Cdjdyp2RCwEThM2u9 atau kamu juga bisa menghubungi nomor kontak/WA Anisyah Komputer Teluk Lubuk di 081279333543.(dan)