Tuesday, October 19, 2021, 01:10 WIB
Last Updated 2021-10-18T18:10:33Z
PALI

Tiga Pejabat Utama Polres PALI Pindah Tugas

Sertijab di laksanakan di halaman Mapolres PALI



PALI.Hitspali.com – Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K memimpin serah terima jabatan (sertijab) beberapa Pejabat Utama Polres PALI.Senin (18/10/21).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan serah terima dilaksanakan di halaman Polres PALI di hadiri oleh Wakapolres PALI, Pejabat Utama , Kapolsek serta jajaran dan personel polisi sebagai pasukan upacara.

Adapun Pejabat Polres PALI yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya, Kabag Ops Polres PALI Kompol Andi Djunianto Digantikan oleh Kompol Edwin Aristiono, S.E., S.I.K, M.B.A., M.M. Kasat Reskrim Polres PALI AKP Alfredo Hidayat, S.H., S.I.K digantikan Oleh IPTU Marwan, S.H., M.H. dan Kasat Lantas Polres Polres PALI AKP Hikmat Solihi, S.H dihantikan oleh AKP Sulis Pujiono, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K mengatakan “Mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri karena organisasi kita amat sangat dinamis tentunya perlu penyegaran dan peningkatan kinerja di Polres PALI” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres PALI mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru.

“Saya berharap para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres PALI, ciptakan inovasi kreativitas jaga soliditas internal dan jadilah rol model bagi anggota dan masyarakat, bina anggota dengan baik agar kinerja menjadi maksimal serta sesegera mungkin beradaptasi dengan masyarakat diwilayah hukum kerja masing-masing agar terjalin silaturahmi  yang baik antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ucapnya.

Tak lupa Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat di Polres PALI.

“Selaku Kapolres PALI saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pejabat lama atas segala hal yang telah rekan-rekan sumbangkan kepada Polres PALI,” tutup Kapolres.(ril)