Rabu, Oktober 27, 2021, 19:23 WIB
Last Updated 2021-10-27T12:23:53Z
PALI

STIT Mamba'ul Hikam PALI Gelar Webinar Nasional untuk Umum,Yuk Gabung disini

PALI.Hitspali.com --Dengan mengusung tema "Kebijakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Era Covid-19 di Indonesia" STIT Mamba'ul Hikam bekerjasama dengan STIT Al-Quraniyah Manna-Bengkulu dan Pemkab PALI mengadakan Webinar nasional 28 Oktober 2021.

Tujuan digelarnya webinar nasional tersebut, lantaran melihat perkembangan covid -19 dan mulai aktifnya kegiatan belajar mengajar dengan sistem tatap muka di masa pandemi.

Menanggapi itu,STIT Mamba'ul Hikam bersama dengan STIT Al-Quraniyah Manna-Bengkulu dan Pemkab PALI mencoba melaksanakan kegiatan yang dapat menjadi wadah diskusi untuk mengedukasi generasi muda agar mampu berperan mencegah penularan covid-19 setelah berlakunya sistem belajar dan mengajar dengan sistem tatap muka.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut akan di ikuti oleh Wakil Bupati PALI Drs.H.Soemarjono sebagai Keynot Speaker.Agenda tersebut juga akan dihadiri oleh beberapa narasumber tingkat daerah dan nasional yang ahli dibidangnya.

Narasumber kegiatan tersebut antara lain Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.I Ketua STIT Mamba'ul Hikam PALI, Dr. Rizki Ramadhani, M.Pd.I Ketua STIT Al-Quraniyah Manna Bengkulu,Dr.Mubarik,.S.pd.,M.Pd. peneliti dari Universitas Tadulako Sulawesi Tengah.

Webinar yang menghadirkan berbagai tokoh tersebut akan dimoderatori oleh Riski Angga Putra, S.Sos.I.,MA ketua P3M STIM Mamba'ul Hikam PALI dan Yeni Melyani,M.Pd.Acara tersebut juga akan dipandu oleh MC Puput Ulandari Mahasiswi STIT Mambau'l Hikam PALI.

Agenda tersebut dilaksanakan secara daring melalui Zoom Metting pada pukul 08.30 WIB - selesai pada Kamis 28 Oktober 2021. Agenda tersebut bersifat terbuka untuk umum dan bagi yang ingin bergabung dapat mendaftarkan diri pada link https://bit.ly/Webnas28.(dan)