Khamis, Oktober 28, 2021, 12:42 WIB
Last Updated 2021-10-28T05:42:13Z
PALI

Jadi Keynote Speaker,Kadisdik PALI Support Webinar yang Diadakan STIT Mamba'ul Hikam



PALI.Hitspali.com  --Kegiatan mengajar belajar di masa pandemi menjadi tantangan sendiri di masa pandemi.Hal itu dikatakan Plt Kadisdik Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kamriadi S.Pd. M.Pd saat menjadi keynote speaker pada Webinar yang digelar oleh STIT Mamba'ul Hikam bekerjasama dengan STIT Al-Quraniyah Manna-Bengkulu dan Pemkab PALI, Kamis (28/11/2021).

Dikatakan oleh Kadisdik, bahwa pihak pemerintah merasa terbantu ada kegiatan webinar. "Terimakasih semoga dengan adanya kegiatan webinar ini membuka ruang diskusi hingga menghasilkan solusi demi kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten PALI khusus dan Nasional umumnya," terang Kadisdik PALI.

Kadisdik juga berharap dalam kegiatan webinar ini ada inofasi metode untuk kegiatan belajar dan mengajar.

"Harapan kami kegiatan webinar seperti ini terus berlanjut dan mampu menciptakan inovasi dalam metode pembelajaran yang mampu dikembangkan dan diaplikasikan," tukasnya. 

Sementara itu,Ketua pelaksana Webinar Nasional 2021 Alip Kamaron,M.Pd. menerangkan bahwa pada kegiatan webinar kali ini, menghadirkan narasumber Dr. M. Erlin Susri, S.Sos.I., M.Pd.I Ketua STIT Mamba'ul Hikam PALI, Dr. Rizki Ramadhani, M.Pd.I Ketua STIT Al-Quraniyah Manna Bengkulu,Dr.Mubarik,.S.pd.,M.Pd. peneliti dari Universitas Tadulako Sulawesi Tengah.

"Semoga kegiatan ini memberikan gambaran dan arternatif solusi terbaik dalam proses pembelajaran tatap muka terbatas,"katanya

Terpisah, Ramadhan Ramadhan Januar salah satu peserta mengaku sangat bangga bisa mengikuti kegiatan webinar. Diakuinya bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan bisa menambah wawasan. 

"Semoga dengan kegiatan ini bisa membuka khazanah bagi kita semua di masa pandemi," tutupnya.(dan)