Ahad, Disember 26, 2021, 18:31 WIB
Last Updated 2021-12-26T11:31:19Z
PALI

PCNU PALI Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

Ketua PCNU PALI saat menerima langsung bantuan dari warga NU Desa Talang Bulang



Hitspali.com PALI --Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kembali mendapatkan donasi berupa 7 Kardus besar pakaian dan uang sebesar Rp.4.000.000,dari warga NU Desa Talang Bulang,Kecamatan Talang Ubi Minggu (26/12/21).

Bantuan yang ditujukan untuk korban erupsi gunung Semeru tersebut langsung diterima oleh ketua PCNU Kabupaten PALI,Dr. Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I di Kantor PCNU PALI komplek STIT Mamba'ul Hikam PALI jalan merdeka Km 10 Talang Ubi.

"Insyaallah bantuan ini akan segera kami paketkan dan uangnya segera kami transfer langsung ke tim Lembaga Bantuan Sosial NU yg berposko di Lumajang,"ungkap ustadz Erlin.

 Bantuan akan disalurkan langsung ke korban erupsi gunung Semeru

Ia pun berharap semoga kedepannya kegiatan sosial akan terus dilakukan warga NU di Kabupaten PALI untuk membantu masyarakat dalam kesulitan.

"Harapan kami untuk warga NU Kabupaten PALI,agar selalu Istiqomah bergerak bersama kami baik di bidang dakwah,sosial maupun ekonomi dan Semoga kegiatan sosial ini terus bisa kita lakukan,"tandasnya.

Sebelumnya PCNU PALI juga mendapatkan bantuan donasi untuk disalurkan kepada korban erupsi gunung Semeru sebesar Rp.3.128.000 dari BEM STIT Mamba'ul Hikam PALI.(dan)