Ahad, Disember 26, 2021, 16:03 WIB
Last Updated 2021-12-26T09:03:40Z
PALI

Pengurus BEM STIT MH Periode 2021-2022 Resmi Dilantik,HERO : Salam Sekampus Setolongan

 

Foto bersama usai pelantikan


Hitspali.com PALI -- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Mamba'ul Hikam atau STIT MH PALI Periode 2021-2022 resmi dilantik di Aula STIT MH, Sabtu (25/12/2021).

Jhon Freser l,M.Pd wakil ketua 2 Bidang Administrasi dan Keuangan yang hadir dalam kesempatan itu,mengucapkan selamat kepada pengurus BEM yang baru,Ia berharap semoga kepengurusan baru tersebut dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan bisa meraih berbagai prestasi.

"Kami harapakan BEM mempunyai jiwa kepemimpinan dengan dasar
harus tertib administrasi,Bem juga sebagai wadah untuk mengimplikasikan apa yang sudah didapat pada perkuliahan,"ucap Jhon.

Terpisah ketua STIT Mamba'ul Hikam PALI Dr. Moch.Erlin Susri,S.Sos.I,. M.Pd.I mengucapkan selamat kepada pengurus BEM baru, Ia berharap ke depannya dapat bekerja sama dalam segala bentuk kegiatan mahasiswa di lingkungan STIT MH, baik kegiatan pengembangan akademik, sosial serta minat, bakat, dan pembinaan Mahasiswa berprestasi.

"Semoga akan lebih baik dari pada pengurus BEM yang telah habis masa jabatannya, kemudian bisa berinovasi-inovasi program,baik didalam kampus, kemudian antar kampus atau dari kampus ke masyarakat dan pemerintah,"ucapnya

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pengurus BEM yang sudah habis masa jabatannya.

Ustadz Erlin saat menandatangani SK Pelantikan BEM


"Mudah-mudahan selama mengabdi menjabat di BEM satu periode bisa menambah wawasan dalam bidang kepemimpinan, keilmuan,bersosial dan bermasyarakat dan jangan sampai berhenti di situ kita terus berpacu dan berlomba untuk berbuat baik dan yang terbaik,"tutupnya.

Sementara itu Ketua BEM terpilih Heri Yulian melalui wakilnya Muhammad Roy saat di jumpai usai pelantikan mengatakan STIT MH Periode 2021-2022 yang baru akan membawa semangat baru serta pembaruan sesuai dengan Visi-Misi HERO ( Heri Yulian Muhamad Roy)

“Seperti moto kami salam sekampus setolongan,kami akan mengajak maju bersama baik pengurus BEM maupun mahasiswa di STIT MH ,” tutur Muhammad Roy

Pria yang akrab disapa Roy itu juga menyampaikan harapannya agar BEM STIT MH dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga dalam kepengurusan kita kali ini dapat melahirkan kader yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan bertanggung jawab terhadap Implementasi Tridharma perguruan tinggi terkhususnya di STIT Mamba'ul Hikam,” tutupnya.(dan)